Video Tentang Kebohongan Ayah Yang Akan Membuat Anda Terharu

oleh Ayu
08:21 AM on Feb 11, 2015

Tidak semua ayah sempurna. Meski demikian, ada banyak ayah yang berusaha menjadi ayah terbaik bagi keluarganya. Walau pada akhirnya harus banyak berkorban, selama anak-anak dan keluarganya bisa bahagia, pengorbanan itu tak terasa baginya.

Ada sebuah tulisan tentang seorang ayah yang pernah mengisahkan ketegaran ayah. Sosok yang keras dan tegar, namun di dalam hatinya sangat hangat dan penyayang. Ayah yang mungkin tidak selembut ibu, namun tidak pernah berhenti memikirkan anak-anaknya.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Video Tentang Kebohongan Ayah Yang Akan Membuat Anda Terharu MIRROR
Video Tentang Kebohongan Ayah Yang Akan Membuat Anda Terharu MIRROR

Ini adalah sebuah video yang kembali mengisahkan tentang seorang ayah. Seorang ayah yang tampak sangat sempurna di mata putri kecilnya. Ia pintar, keren dan tampan. Oleh karena itu gadis kecil tersebut tak bisa berhenti memuji ayah terbaik dalam hidupnya. Meski sebenarnya ia tahu, semua itu hanyalah kebohongan.

Ia menggunakan jas, mengantarkan anaknya ke sekolah dengan senyum yang tak pernah lepas. Namun saat gadis itu sudah masuk sekolah, sepintas ia melihat ayahnya berlari di kejauhan dengan tergesa. Saat ayahnya menjanjikan es krim, sekilas ia melihat pengorbanan ayahnya mengeluarkan uang terakhir. Dan ketika gadis itu menyendokkan makanannya, sang ayah berbohong kalau ia tidak lapar.

Ayah, selalu ada untuknya. Di depan mata gadis kecil itu, sang ayah selalu gembira dan menyenangkan hari-harinya. Ia berbohong akan kelelahan dan kebahagiaannya. Baginya, selama gadis kecilnya bisa merasakan kebahagiaan dan kenyamanan terbaik, ia tak perlu tahu pergulatan macam apa yang dilakukan sang ayah di balik layar.

Video di atas hanyalah sebuah ilustrasi tentang pengorbanan seorang ayah. Namun dalam maknanya karena bisa kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Ayah bukan sosok yang ekspresif menunjukkan kasih sayangnya, namun mereka berhak mendapatkan pelukan sayang dan ucapan terima kasih dari orang-orang yang ia perjuangkan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA