Kebenaran Telah Tiba!! Jenderal Soedirman Datang Lagi Mau Mengklaim Hartanya di Indonesia

oleh Ayu
11:35 AM on Dec 15, 2015

Soekarno pernah berpesan tentang JAS MERAH, yang maksudnya adalah jangan sampai melupakan sejarah. Lalu bagaimana kalau kita (agak) lupa? Mungkin sejarah itu yang akan ‘datang lagi’.

Muncul video pendek berdurasi sekitar 12 menit di jejaring sosial Facebook. Video ini diposting oleh Amin Suminta dengan tajuk ‘kebenaran telah tiba’, dan memunculkan sosok yang mengaku sebagai Jenderal Soedirman. Lebih jelasnya, lihat di sini.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Bantu share Lur video ini kebenaran tilah tiba. Supaya panglima jenderal tertinggi ini cpt dipertemukan dgn bpk presiden RI . Krna menyangkut tentang rahasia kekayaan RI. Trmksih…salam nkri.!!!

Posted by Amin Suminta on Monday, December 14, 2015

Lelaki tua yang menggunakan seragam militer putih didampingi wanita paruh baya dan seorang pria ini berorasi dengan suara naik turun menggelegar seperti tokoh perjuangan, apalagi dengan background bendera merah putih yang semakin menunjukkan suasana patriotiknya. Ia juga memperlihatkan beberapa bukti perjalanannya sebagai Soedirman yang diakui dari Barat sampai Ujung Timur. Misalnya tongkat estafet komando, uang euro yang terbuat dari emas, dan kaset! Ya, ada kasetnya juga.

uang euro soedirman
Uang Euro dari emas milik ‘Jenderal Soedirman’

Tanpa bermaksud melupakan sejarah dari ‘Sang Jenderal’ ini, rasa-rasanya uang Euro yang ia tunjukkan sebagai bukti eksistensinya itu baru lahir pada Januari 2002 lalu. Dan kaset yang dimaksud oleh beliau ini ternyata bukan kaset video berpita yang terlihat uzur dimakan waktu, tapi berupa piringan CD masa kini yang bahkan belum ada di era Soedirman. Konon kaset ini menyimpan rahasia keuangan dunia!

Kebenaran telah tiba
Harta itu milik aku sendiri, baikpun ada di dalam negeri, baikpun ada di luar negeri! Tahu apa ndak?! – ucap sang Jenderal

Kalau didengar-dengarkan pula petuah dan kesaksian Jenderal ini, mungkin buku sejarah bisa jadi salah semua. Sosok Soedirman yang ini ternyata lahir tahun 1911, sementara di Wikipedia pun Sang Jenderal disebut baru lahir tahun 1916.

Dan buat oknum-oknum yang suka korupsi atau pihak-pihak yang menyedot kekayaan tanah air Indonesia, berhati-hatilah karena Sang Jenderal telah menunjukkan kebenaran-kebenarannya. “Harta yang ada sekarang ini, bukannya milik dari siapa. Itu milik aku sendiri, baikpun ada di dalam negeri, baikpun ada di luar negeri! Tahu apa ndak?!” serunya.

“Harta-harta yang tersimpan di atas bumi Ibu Pertiwi, itulah orang tuaku yang pemiliknya,” ujar Sang Jenderal di penghujung video tersebut. Nah lho, siapa berani-berani ngutil dan ngabis-ngabisin harta (orang tua)nya Pak Jenderal?

Dengan orasi yang agak ngalor ngidul (atau buat Anda mungkin ngalor ngibul) ini, Amin Suminta yang memposting di Facebooknya mengajak netizen untuk nge-share video tersebut supaya Sang Jenderal bisa bertemu dengan pemerintah. Siapa tahu rakyat sudah lelah dengan pejabat yang tidak amanah, ‘Jenderal Soedirman’ (yang mungkin juga bernama lain Zakaria) ini masih mampu kok mensejahterakan rakyat.

By the way, ke mana ya perginya peci atau blangkon Sang Jenderal? Ada yang tahu?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA