in

Perjalanan Hidup Keanu Reeves yang Lebih Dramatis dari Perannya di Film Manapun

4. Tetap Kuat dalam Setiap Cobaan

Meskipun dihancurkan oleh kesedihan terus menerus, Keanu tetap tegar. Ia membintangi beberapa film yang sangat sukses, terutama The Matrix yang melambungkan namanya jauh lebih tinggi. Namun ketenaran ini tak dapat menyembunyikan kesedihannya, ia selalu terlihat sendirian. Bahkan ada beberapa foto hasil paparazi yang memperlihatkan Keanu yang sedang makan sendirian di taman sambil melamun.

Tetap Kuat dalam Setiap Cobaan
Tetap Kuat dalam Setiap Cobaan [ImageSource]
Tetapi kesedihan ini tidak membuat ia menjadi orang yang putus asa, dan rusak hidupnya. Ia justru semakin bersikap positif dan menjadi orang yang lebih baik. Ia tidak menyalahkan dunia dan kehidupannya atas kesedihan-kesedihannya. Ia malah menggunakan waktunya untuk membuat dunia menjadi lebih baik dengan kegiatan-kegiatan sosial.

Selain itu, ia juga tetap sabar dan setia. Tidak pernah terdengar kabar miring tentang Keanu Reeves dengan cewek-cewek cantik. Ia tidak pernah memiliki affair, atau terlibat pesta-pesta liar khas Hollywood. Padahal dengan tampang secakep dirinya, serta uang yang ia miliki, alangkah mudah bagi Keanu untuk gonta ganti cewek.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Profil Pasukan Anti Bunuh Diri Jepang yang Sudah Menyelamatkan 500 Orang Putus Asa

5 Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan Remaja Indonesia di Era Orde Baru