Peluncuran Kawasaki Ninja H2 Menggunakan Helikopter

oleh Adys Disty
09:17 AM on Jan 18, 2015

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi meluncurkan motor premiumnya yang terbaru di Indonesia yakni Kawasaki H2 dan H2R, Jumat (16/1). Acara peluncuran digelar di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Hadirnya motor sport terbaru tersebut akan menjadi flagship model dan diharapkan dapat meningkatkan brand image Kawasaki,” ujar Michael Tjandra Tanadhi, Head Sales Promotion Departement PT KMI.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Peluncuran Kawasaki Ninja H2 Menggunakan Helikopter
Peluncuran Kawasaki Ninja H2 Menggunakan Helikopter

Peluncuran motor Kawasaki Ninja H2 dan H2R kali ini dilakukan dengan cukup meriah, di mana ada sebuah helikopter membawa kotak kayu besar berwana hitam yang di dalamnya terdapat hyperbike Ninja H2. Tidak hanya itu, para ninja yang dibalut pakaian serba hitam dilengkapi senjata samurai melakukan pengawalan saat peluncurannya, dimana pembukaan kotak kayu dilakukan oleh beberapa orang berpakaian Ninja.

Setelah kotak kayu terbuka, motor Ninja H2 yang ditunggangi oleh pembalap Kawasaki Shu Sato langsung keluar dan mengelilingi lintasan sirkuit. Setelah satu putaran, tiba-tiba muncul pembalap Kawasaki asal Indonesia yaitu Petrus Tobun yang mengendarai Kawasaki H2R. Aksi keduanya berlangsung dalam lintasan basah akibat hujan.

Meskipun kondisi hujan dan sirkuit basah dan licin, kedua motor tersebut langsung dijajal kedua pembalap Kawasaki yaitu Shu Shato dan Petrus Tobun Kanisius. Menurut Tobun yang mengendarai Kawasaki H2R, motor memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.

“Luar biasa dan tidak menyesal mengendarai H2R, sensasi satu kali seumur hidup tak bisa dilupakan,” kata Petrus Tobun usai mengendarai H2R. Tidak  mau kalah, pembalap Shu Sato juga berkomentar. “Cepat Sekali,” tambah Shu Shato.

Namun, akibat menggunakan helikopter tersebut sedikit insiden terjadi sesaat sebelum peluncuran, dinding kayu Kawasaki yang dijadikan background stage patah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA