in

Tamara Blezynski Nangis di Kantor Polisi, Sebut Jadi Korban Penipuan sampai Miliaran Rupiah

Siapa yang tak kenal dengan Tamara Bleszynski? Meski belakangnya susah diucapkan, namun kecantikannya begitu paripurna. Tetap awet muda dengan wajah blasterannya di usia yang sudah mencapai 46 tahun.

Namun tiba-tiba fans Tamara di Indonesia dibuat terhenyak. Terdengar kabar bahwa aktris tinggi semampai ini mendatangi pihak kepolisian dan tersedu-sedu di sana. Apa yang terjadi dengan wanita berdarah Polandia-Indonesia ini? Tak tega melihat tetes air matanya? Yuk, ketahui apa yang terjadi dengan Tamara Bleszynski sampai menangis di kantor polisi.

Diduga mengalami kerugian hingga miliaran rupiah

Tamara Bleszynski saat mendatangi Bareskrim bersama kuasa hukum. [sumber gambar]
Selasa (12/10) sosok Tamara Bleszynski terlihat di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Didampingi oleh kuasa hukumnya dari kantor pengacara Djohansyah & Partners, artis yang pernah meramaikan dunia sinetron Indonesia ini berencana membuat laporan. Ada indikasi dirinya menjadi korban penipuan dengan nilai miliaran rupiah.

Penipuan ini sudah dialami Tamara sejak bertahun-tahun lalu

Tamara Bleszynski dalam satu adegan yang diperaninya. [sumber gambar]

Dalam laporannya ke Bareskrim Polri, Tamara mengaku sudah ditipu sejak lama. Dengan nominal yang fantastis, tentunya penipuan ini meninggalkan luka yang sangat dalam. Lewat media sosialnya, Tamara menjelaskan bahwa dirinya menderita selama bertahun-tahun.“Tidak kah kamu punya hati? Tidak kah kamu punya rasa kemanusiaan, paling tdk utk menerima pengaduan seorang korban.” Demikian tulisannya di Instagram miliknya.

Kasus penipuan yang membuat hati Tamara Bleszynski hancur berkeping-keping

Tamara Bleszynski saat mendatangi Bareskrim Polri. [sumber gambar]
Saat mendatangi Kantor Bareskrim Polri di Jakarta Selatan, Tamara Bleszynksi terlihat anggun dengan baju hijau dan celana panjang hitam. Namun kesedihan tak dapat dihilangkan dari wajahnya. Bahkan di depan awak media pun ucapannya terbata-bata, seakan menahan tangis. Dirinya hanya berharap masyarakat mendoakannya agar mendapatkan keadilan.

Belum diketahui secara pasti, kasus penipuan apa yang dialami oleh Tamara Bleszynski

Ilustrasi uang rupiah. [sumber gambar]
Sayangnya, Tamara belum berani mengungkapkan secara gamblang tentang apa yang dialaminya. Kedatangannya ke Bareskrim bersama kuasa hukum sementara masih dalam tahap diskusi. Wanita kelahiran Bandung ini disarankan untuk melengkapi dokumen-dokumen untuk semakin menguatkan laporan penipuan yang menimpa dirinya.

Lagi “nge-trend”, artis terjebak dalam kasus penipuan

Denny Sumargo dan Fahri Azmi juga jadi korban penipuan. [sumber gambar]
Ternyata banyak nama artis yang terseret dalam kasus penipuan. Bukan hanya Tamara Bleszynski, Denny Sumargo pun mengaku ditipu oleh mantan manajernya. Begitu juga dengan Fahri Azmi yang katanya dikelabui oleh seseorang yang ngaku-ngaku utusan Presiden RI Joko Widodo.

BACA JUGA: Anak Nia Daniaty Dilaporkan Atas Penipuan Tes CPNS, Kerugian Korban Hampir 10 Miliar

Wah, makin banyak orang nekad mencari uang dengan cara menipu. Ada baiknya mulai waspada terhadap berbagai ajakan investasi dan sejenisnya dengan iming-iming imbalan yang bikin terbang ke awan. Jangan sampai simpanan hari tua justru dinikmati oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Written by Bayu Yulianto

Heboh! Udang Bermata Tiga Zaman Pra-Dinosaurus Tiba-Tiba Muncul di Sebuah Taman Nasional

Polisi Banting Mahasiswa Pendemo sampai Kejang, Sebut Hanya Refleks dan Akhirnya Minta Maaf