in

8 Karakter Anak-anak Paling Mengerikan dalam Film Horor

8. Cage – Pet Semantary

Film selanjutnya yang akan membuat anda geleng-geleng karena karakter anak bisa dibuat mengerikan berasal dari adaptasi novel Stephen King (lagi). Kali ini berjudul Pet Semantary. Karakter anak dalam film ini bernama Cage Creed, seorang anak yang memiliki kebiasaan aneh setelah ia bangun dari tidurnya.

Cage Creed jadi sangat suka membunuh orang. Dia melakukannya dengan wajah yang sangat imut tapi mengerikan. Ia bisa membuat banyak orang mati dengan tubuh penuh darah. Salah satu scene paling terkenal dari Cage adalah saat ia mengerikan membawa sebuah pisau operasi untuk membunuh banyak korbannya hingga tak bernyawa dan penuh darah. Dengan begitu Cage akan merasa sangat puas dan bahagia. Freak!

Baca Juga : 5 Ramalan Ilmuwan Jenius Yang Terbukti Salah Besar

Film horor biasanya menyajikan karakter menyeramkan dari seorang dewasa dalam wujud yang aneh-aneh. Namun hal itu bisa diganti dengan karakter anak-anak yang dengan kelucuan dan innocence-nya membuat film horor semakin menyeramkan. Dari delapan film yang ada di daftar ini, anda sudah menyaksikan berapa?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

8 Kasus Penembakan Massal Paling Mengejutkan dalam Sejarah

Deretan Bencana Besar Karena Ulah Manusia