in

10 Kalimat Terakhir yang Diucapkan Terpidana Mati

7. “I did not get my Spaghetti-O’s, I got spaghetti. I want the press to know this”. (Aku tidak mendapatkan Spaghetti-O, aku mendapatkan spaghetti biasa. Aku ingin media mengetahui ini.)

Narapidana di Amerika biasanya akan mendapatkan apapun yang mereka mau sebagai makanan terakhir mereka sebelum dieksekusi. Salah seorang napi ternyata benar-benar serius dalam meminta makanan terakhirnya.

Thomas J. Grasso [Image Source]
Thomas J. Grasso [Image Source]
Thomas J. Grasso dieksekusi pada tahun 1995 setelah membunuh seorang wanita berusia 85 tahun. Untuk permintaan terakhirnya, ia meminta 2 lusin kerang kukus, dua lusin remis kukus dengan bumbu lemon, sebuah double cheeseburger dari Burger King, setengah lusin iga bakar, dua milkshake stroberi, satu setengah pie labu dengan whipped cream, stroberi yang dipotong dadu, dan 16 ons Spaghetti-O dengan bola daging yang disajikan dalam suhu ruangan.

Sayangnya pesanannya ini cukup rumit dan panjang sehingga petugas dapur menjadi bingung dan melakukan kesalahan dengan menghidangkan spaghetti biasa, bukan spaghetti-O. Karena itulah ia mengucapkan kalimat terakhir yang berisi keluhan makanan terakhirnya ini.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

6 Aksi Kriminal yang Takkan Membuatmu Dipenjara Jika Jadi Warga Amerika Serikat

5 Kota Paling Sepi di Dunia yang Mungkin Kamu Tertarik untuk Jadi Satu-Satunya Penduduk di Sana