in

Kontroversi Kafe Berlambang Mata Satu Milik Putra Jokowi

header
header

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran, memang selalu membuat kita penasaran. Setelah aksi “pasang wajah angkuh” dalam konferensi pers pernikahannya, kini Gibran kembali dengan kontroversi baru. Pengusaha katering itu sedang ramai dibicarakan karena usaha kafe yang dimilikinya.

Kafe yang ditujukan untuk tempat nongkrong anak muda itu ramai diberitakan karena salah satu mural atau lukisan dindingnya bergambar “illuminati“. Tampak gambar sesosok pria bermata satu dan diberi frame segitiga di sekitar mata tersebut. Lambang itulah yang kini menjadi kontroversi.

Baca Juga : 4 Fakta Selvi Ananda, Puteri Solo Penakluk Hati Anak Presiden Jokowi

1. Berpose dengan Pemilik Markobar Lainnya

Markobar adalah usaha baru yang dirintis Gibran dan sahabatnya, Arief Setyabudi. Setelah merintis usaha kateringnya selama bertahun-tahun, Gibran tampaknya ingin mencoba peruntungan baru di dunia bisnis. Pria yang kerap pasang tampang dingin ini memang jebolan sekolah bisnis.

Para Pemilik Kafe Markobar
Para Pemilik Kafe Markobar [imagesource]
Markobar mengusung tema “nyentrik” khas anak muda. Mereka memenuhi dinding kafe itu dengan mural-mural yang dekat dengan kebudayaan anak muda jaman sekarang. Kafe ini terletak di salah satu mall di Solo.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Tidur Ditengah Makam (c) list25.com

10 Foto Viral di Internet yang Faktanya Diputarbalikkan

head

10 Iklan Yang Berbicara Dan Memperingatkanmu Tentang Hidup