Selain Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi, Dendam Nyi Pelet adalah salah satu drama kolosal yang sukses bikin penontonnya kesengsem. Alasannya selain akting dan ceritanya yang bagus, juga karena adanya sosok utama yang bikin pria di masa itu ogah berpaling dari drama ini. Yup, tentu ia adalah sang pemain utamanya yakni Nana Khairina yang cantiknya bikin melongo.

Peran Nana dalam drama sebagai pemeran utama memang tak bisa dibantah. Selain menyajikan kemampuan akting yang bagus, sosok Nyi Pelet juga sukses diwujudkan dalam bentuk fisiknya. Tak heran kalau drama ini sangat dinanti di masanya. Soal Nana, wanita yang hampir menginjak kepala empat ini sekarang seolah tak berubah. Alih-alih keriput yang ada justru makin cantik jelita. Bagaimana kabarnya sekarang? Simak ulasannya berikut ini.

Kisah cinta Nana Khairina

Dendam Nyi Pelet bukan satu-satunya serial laga yang dibintangi oleh Nana. Tercatat, ia juga berperan dalam sebuah drama sejenis bernama Prahara Prabu Siliwangi yang juga menjadikan namanya lebih terngiang. Serial ini pun tak hanya menyumbang popularitasnya, namun juga membuat Nana akhirnya bertemu dengan jodohnya. Diketahui ia terlibat cinta lokasi dengan salah satu aktor di sinetron tersebut yang bernama Robin Walia.

Nana dan suaminya

Setelah beberapa lama menjalin hubungan, kedua orang berbahagia ini akhirnya memutuskan untuk menikah. Keputusannya menikah pun sontak bikin pria-pria patah hati. Mungkin nggak seheboh Raisa, tapi siapa yang ikhlas sih melihat Nyi Pelet yang cantik ini akhirnya bersanding dengan pria beruntung. Nana sendiri makin cantik saja ketika sah menjadi istri dari Robin.

Kisah cinta sang Nyi yang akhirnya gagal

Selain kabar tentang pernikahan, nama Nana kembali dikenal ketika ia sedang dihadapkan dengan masalah pelik dalam hidupnya. Ya, menjelang tahun pernikahannya yang ke sembilan, sang Nyi cantik ini akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Robin. Kabar ini bikin banyak orang terhenyak karena sebelum-sebelumnya kedua orang berbahagia ini terlihat baik-baik saja.

Nana bercerai dengan suaminya [Image Source]
Hingga pada akhirnya pasangan ini pun resmi bercerai. Ketika itu hakim memutuskan untuk memberikan hak asuh anaknya kepada sang suami. Alhasil Rodrigo, si anak pun ikut ayahnya. Meskipun demikian, Nana mengatakan jika tak ada masalah ketika ingin menemui sang anak. Memang, kadang kisah cinta itu jalannya seperti ini, harus berpisah karena keadaan.

Nyi Pelet yang makin ‘gahar’ di masa sekarang

Dari banyaknya artis cantik jadul, mungkin Nana adalah salah satu yang paling konsisten. Ya, siapa yang menyangka jika di masa sekarang wanita ini juga tak pernah berubah. Masih cantik dan seksi sama seperti ketika ia membintangi Nyi Pelet. Kalau tak percaya coba deh googling dan kamu bakal mendapatkan banyak foto Nana zaman now yang makin luar biasa.

Nana makin eksis

Usianya sekarang hampir kepala empat, namun Nana malah terlihat lebih muda. Dari foto-foto yang beredar, kini style-nya mirip para sosialita. Rambut dicat, penampilan makin glamour, serta eksis abis. Sayangnya wanita satu ini sepertinya tidak memiliki akun Instagram. Seandainya punya kita bakal bisa mendapatkan pencerahan gegara foto-fotonya yang makin cantik. Namun meskipun makin ngehits sayangnya wanita cantik ini masih belum menemukan tambatan hati yang baru.

Mengaku kangen dengan akting dan ingin kembali

Nana yang sekarang mungkin nggak banyak diketahui oleh anak-anak muda masa kini. Alasannya tak lain karena ia jarang nangkring di televisi. Mungkin masih eksis tapi ia tidak seikonik dulu. Nah, kabar baiknya ia mengatakan tetap kangen dengan dunia akting dan siap jadi ikon lagi.

Nana ingin kembali [Image Source]
Kira-kira comeback seperti apa ya yang akan dilakukannya? Mungkinkah lewat Nyi Pelet Reborn? Mungkin saja lho drama ini dibuat lagi dengan tetap memasang Nana sebagai pemeran utamanya. Dijamin nggak kalah sukses, apalagi di masa sekarang sinetron pun juga sudah pakai teknologi canggih, sehingga tampilannya bakal makin keren. Kita berharap saja hal ini akan bisa terjadi. Eh, tapi kira-kira bakal seperti apa ya wujud Nyi Pelet nanti? Pasti agak beda karena bakal kena cekal nih kalau kelewat seksi.

Meskipun jarang lagi main di sinetron tapi nggak bisa dipungkiri kalau sosok Nana Khairina ini memang sangat ikonik. Kamu pun pasti masih ingat gimana cekikikan khasnya ketika main di Nyi Pelet. Harapannya, semoga wanita seksi ini kembali lagi ke layar kaca. Entah membintangi sinetron atau lebih bagus lagi adalah sebagai pemeran utama di serial-serial remake. Pasti seru tuh dan dijamin bakal laris. Terutama karena banyak penonton yang ingin merasakan nostalgia bersamanya.