in

Dulu Bikin Gak Bisa Tidur, Seperti Inilah Kabar “Mumun” Hantu Pocong Wanita yang Bikin Merinding

Siapa coba yang tidak kenal dengan sosok Mumun? Ya, hantu pocong wanita yang satu ini pernah buat kita jadi mimpi buruk akibat akting seramnya di sebuah sinetron. Layaknya film-film milik Suzanna, sampai sekarang masih banyak orang yang membuat meme tentang Mumun untuk mengingat keseramannya.

Akan tetapi di balik sosok seram Mumun itu, ternyata ada Eddies Adelia yang  memerankannya dengan apik. Akan tetapi sejak berakhirnya sinetron tersebut rupanya banyak orang yang jarang sekali mendengar kabar dari pemeran sosok Mumun ini. Agar tidak penasaran, simak ulasan berikut.

Sempat jadi mimpi buruk para bocah

Mungkin saat sosok Eddies Adelia ini tanpa make up, yang nampak hanyalah wanita anggun dengan balutan hijab. Tetapi ketika sudah didandani, dijamin kamu bakal dibuat takut sendiri. Ya pasalnya Eddies Adelia ini adalah sosok di balik tokoh mumun yang dulu sempat menghantui malam kita.

mumun sosok di sinetron [image source]
Ya, terutama mereka yang lahir tahun 90-an, pasti sempat dibuat paranoid dengan pocong perempuan yang bermain dalam sinetron “Jadi Pocong”. Apalagi saat dia keluar dengan mata hijau dan sorotan lampu pada wajahnya, bisa dipastikan malamnya kalian tidak akan bisa tidur dengan nyenyak karena saking terbayang betapa menakutkannya sosok pocong tersebut.

Memutuskan berhenti jadi “Pocong”

Karena satu dan beberapa alasan, akhirnya sinetron Jadi Pocong akhirnya benar-benar diberhentikan.  Meskipun begitu bukan berarti karir Eddies Adelia juga harus terhenti juga, pasalnya dirinya akhirnya memutuskan untuk terus bermain di beberapa sinetron lainnya seperti kiamat sudah dekat, rahasia ulahi, hidayah dan lain-lain.

Eddies Adelia [image source]
Bahkan wanita ini juga sempat melebarkan sayap dengan membintangi beberapa film di Indonesia seperti  5 sehat 4 sempurna hingga kejar Jakarta. Tidak sampai di situ saja, bahkan Eddies Adelia juga sempat  membuka usaha seperti jualan batu akik, meskipun akhirnya harus gulung tikar.

Menjadi korban penipuan melalui media sosial

Ternyata Eddies sempat menjadi korban penipuan melalui media sosial. Hal itu terjadi saat dirinya lupa melakukan log out pada akun facebooknya beberapa tahun yang lalu. Alhasil tanpa dia ketahui, akun pribadinya itu dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Modusnya adalah dengan menawarkan barang murah yang dijual jutaan rupiah pada teman ataupun kerabatnya di facebook.

bersama dengan mantan suami [image source]
Tidak hanya itu, bahkan Eddies sempat disangkut pautkan masalah penipuan yang dilakukan oleh suaminya, yang merugikan banyak orang jutaan rupiah. Beruntung kabar tersebut tidak benar serta tak ada bukti satu pun  yang menunjukkan kalau Eddies melakukan apa yang dituduhkan pada dirinya tersebut.

Mengalami perceraian dan sempat jadi bahan bullyan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, suami Eddies Adelia rupanya terjerat kasus penipuan sehingga harus dijebloskan ke penjara.  Tak selang beberapa lama, akhirnya muncul gugatan cerai dari Eddies Adelia pada suaminya tersebut. Ada yang bilang ini karena masalah penipuan tersebut, namun ada pula yang mengatakan gugatan cerai itu dilatar belakangan masalah ekonomi.

eddies adelia dan anniesa hasibuan [image source]
Namun Eddies menyangkal semua berita tersebut karena hanya dirinya dan suamilah yang mengetahui alasan pasti terjadinya perceraian itu. Yang jelas mereka berdua berpisah secara baik-baik. Selain kasus perceraian, rupanya Eddies Adelia juga sempat menjadi bullyan oleh para netizen. Pasalnya wanita yang satu ini sempat membela Anisa Hasibuan sahabatnya, mengenai masalah First Travel. Namun demikian, Eddies tidak mau ambil pusing dengan kelakuan para pengguna medsos di Indonesia itu.

Siapa sangka, rupanya di balik sosok Mumun yang selalu bikin mimpi buruk ada wanita yang cantik jelita. Mungkin benar kalau Eddies tidak berperan sebagai hantu pocong lagi, namun aktingnya seramnya akan terus diingat, terutama bagi mereka angkatan 90-an.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Dipakai Ramai-Ramai, Inilah 4 Fakta Kaos Ikeh 69 yang Bikin Geger Warga Pontianak

11 Potret Transformasi Drastis Kumalasari, Dari Pemeran Mbok Ijah Hingga Kini Secantik Barbie