in

Dulu Viral Karena Kelucuannya, Begini Kabar Tatan Setelah Sekian Lama Menghilang

Mempunyai pipi gembul, pintar, cerewet, dan menggemaskan. Sosok bayi bernama Jonathan Ricardo Sugianto alias Tatan ini pernah viral dan menjadi idola warganet. Apalagi kalau bukan karena gayanya yang menggemaskan dan lucu. Bahkan, Tatan sempat punya sticker Line hingga diundang ke Hitam Putih.

Lama tak terdengar kabarnya, Tatan seolah hilang dari peredaran. Barulah beberapa hari yang lalu, ia muncul di kanal YouTube bersama kakak lelakinya. Sekarang Tatan memang sudah tambah gede loh, tapi imut nan menggemaskan seolah memang sudah menjadi ciri khasnya. Yuk, kita lihat seperti apa sih Tatan sekarang?

Bocah viral karena menirukan suara hewan

https://www.instagram.com/p/BNHLD39gDek/

Tatan viral berkat unggahan kakaknya, Geraldo Sugianto alias Dodo yang memposting video Tatan menirukan suara-suara hewan. Karena itulah instagram Tatan kemudian ramai dan banjir followers. Menurut kakaknya hal tersebut menjadi dukungan tersendiri untuk Tatan, karena banyak yang berkomentar tentang keluguan dan kecerdasan bocah tersebut. Tak heran kalau Tatan kemudian banyak mendapat endorse dari berbagai produk.

Tatan yang sebenarnya enggak doyan makan

JR Sugianto [sumber gambar]
Popularitas Tatan di dunia maya membuat ia melejit menjadi selebgram dan sempat diundang ke Hitam Putih ketika itu. Lucunya, Tatan takut dan sampai ingin menangis saat bertemu dengan Deddy Corbuzier. Selain itu, meski ketika viral banyak yang gemas dengan Tatan yang gembul, banyak pula yang nyinyir dengan mengatakan dirinya obesitas, padahal masih kecil. Kenyataannya, kakaknya mengatakan kalau Tatan bukanlah anak yang doyan makan banyak.

Lama menghilang dari media sosial

Tatan semakin besar [sumber gambar]

Hingga sekarang, akun instagram pribadi Tatan sudah punya 3 juta pengikut. Sayangnya, akun tersebut tak lagi suka mengunggah foto-foto dan video lucu. Beberapa unggahan malah menunjukkan foto Tatan yang sudah semakin gede. Beberapa unggahan terbaru memperlihatkan Tatan yang kini lebih sering mengenakan kacamata dan rambutnya pun tak seutuhnya botak. Namun, postur tubuhnya masih sama, gempal dan menggemaskan. Banyak banget nih yang bilang Tatan mirip Igor Saykoji versi anak kecil. Tapi masih lucu kan, gengs?

Ternyata ini loh alasan Tatan lama menghilang

Tak hanya akun instagramnya saja yang punya banyak pengikut, Tatan juga punya official YouTube channel dengan nama Jonathan R. Sugianto. Belum lama ini, Tatan mengunggah sebuah video yang menjelaskan alasan mengapa selama ini dirinya menghilang. Ya, Tatan ternyata sudah sekolah kakak-kakak semua. Dengan kesibukannya di sekolah, les, dan pergi bersama keluarga, Tatan tidak punya banyak waktu untuk membuat video-video lucu seperti saat dirinya kecil dulu.

BACA JUGA: Lucunya Bayi Kembar Bikin Orangtuanya Kewalahan, Gemes Pengen Cubit!

Tapi, mulai sekarang sepertinya Tatan akan kembali aktif di media sosial dan juga YouTube ya. Jadi, untuk kalian para Tatanisme –fans Tatan maksudnya ya—siapkan banyak kuota untuk menonton kembali aksinya deh.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Misteri Ki Juru Taman, Sosok Ghaib Penjaga Letusan Merapi Agar Tidak Sampai Makan Korban

Kisah Tukang Galon yang Lolos Jadi Anggota DPRD: Bukti Nyata Siapapun Bisa Jadi Pejabat