Jual Mie Dicampur Ganja, Pedagang Ditangkap Polisi

oleh Admin
09:42 AM on Sep 25, 2014

Hati-hati saat membeli mie atau makanan apapun, bisa jadi ada oknum nakal yang mencampurnya dengan narkoba atau ganja agar pembelinya ketagihan dan membeli lagi. Cara licik ini dilakukan seorang pedagang mie di China. Akibat aksinya, dia ditangkap oleh petugas keamanan.

Pihak kepolisian China menangkap seorang penjual mie di Provinsi Shaanxi. Pedagang mie tersebut melakukan cara curang dalam berdagang, dia mengaku sudah sepuluh hari mencampur bumbu berupa ganja ke dalam mie yang dijual. Cara itu dilakukan agar pembelinya merasa ketagihan dan kembali datang untuk membeli mie lagi. Jika cara itu berhasil, para pembeli akan terus datang dan si penjual menjadi untung besar.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Jual Mie Dicampur Ganja Pedagang Ditangkap Polisi
Jual Mie Dicampur Ganja Pedagang Ditangkap Polisi

Cara yang dipakai oleh pedagang mie ini adalah membeli dua kilogram ganja seharga Rp 1,1 juta pada bulan Agustus lalu. Dia mengaku menambahkan ganja supaya rasa mienya lebih enak dan mendapat keuntungan yang besar bila pelanggannya ketagihan. Tentu saja para pelanggan tidak tahu bahwa mie yang mereka makan mengandung ganja, seperti dilansir oleh CNN, Rabu (24/9).

Baca Juga

10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

* Terungkap Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik

Karena usaha penjualan mie ini merugikan konsumen sekaligus menggunakan barang terlarang, polisi langsung bertindak. Awal mula kecurigaan polisi adalah saat memeriksa seorang supir yang baru makan di warung mie. Pria berusia 26 tahun itu kedapatan memiliki unsur ganja di dalam tubuhnya, kemudian setelah diselidiki, mie di sebuah warung mengandung zat yang sama.

Jual Mie Dicampur Ganja Pedagang Ditangkap Polisi
Jual Mie Dicampur Ganja Pedagang Ditangkap Polisi

Pria itu akhirnya ditangkap selama 15 hari dengan tuntutan penyalahgunaan narkoba. Maka berhati-hatilah Anda ketika makan di warung atau restoran. Pastikan rumah makan yang Anda pilih tidak memainkan cara curang seperti ini. Jangan sampai apa yang Anda makan membawa dampak buruk bagi tubuh di kemudian hari.

Baca Juga :Di China, Telur di Rebus Air Kencing Jadi Makanan Favorit
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA