in

Jokowi Mantu, Tukang Becak Ini Dapat Undangannya

Publik Indonesia sedang heboh banget karena presidennya sedang ‘punya gawe’. Pak Jokowi memang akan menikahkan anak sulungnya yang bernama Gibran. Banyak orang yang penasaran siapa saja gerangan yang diundang oleh orang nomor satu di negeri ini. Namun pihak keluarga menutupi siapa saja yang bakalan dapat undangan. Katanya, hal semacam ini nggak perlu diberitahukan ke semua orang.

Baca Juga : 4 Fakta Selvi Ananda, Puteri Solo Penakluk Hati Anak Presiden Jokowi

Namun, namanya juga presiden. Orang paling penting di negeri ini. Mau nggak mau pasti banyak orang pengen tahu. Nah, ternyata media berhasil menguak satu penerima undangan ini. Berikut kisah selengkapnya.

Tukang Becak Yang Girangnya Nggak Ketulungan

Seperti mimpi di siang bolong. Itulah yang mungkin yang dirasakan oleh Ahmad Sardi, seorang tukang becak yang beroperasi di Solo. Nggak disangka-sangka, dia malah dapat undangan pernikahan dari Pak Jokowi. Padahal dia bukan apa-apa. Cuma tukang becak yang biasanya mengantar pelanggan. Bukan seorang pejabat penting yang berhak dapat undangan dari acara penting Pak Presiden.

Undangan Mantu Jokowi Buat Tukang Becak [image source]
Undangan Mantu Jokowi Buat Tukang Becak [image source]
Sardi adalah seorang ketua paguyuban becak di Solo. Dia mendapatkan undangan berwarna merah dengan gunungan berwarna emas di atasnya. Waktu membaca, dia girang tak terkira. Sardi mengatakan jika undangan itu diberikan oleh seseorang dari Polres. Saking senangnya Sardi memamerkan undangan kepada para wartawan yang memang sejak awal penasaran siapa saja yang dapat undangan dari Pak Jokowi.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Malah Menjadi Wisata Unik

Menikmati Pemandangan Bra Berkibar-Kibar Sepanjang Jalan, Hanya di Sini Tempatnya

7 Alasan Teman Yang Konyol Lebih Seru Dibanding Teman Gaul