in

5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Jepang Adalah Surga Dunia Para Pria

Tak ada negara lain di dunia yang bisa memuaskan para pria selain Jepang. Ya, di sini kita bisa menemukan segala hal yang benar-benar seperti di surga, terutama soal wanitanya. Mungkin kamu sudah pernah dengar tentang mudahnya bagi seorang pria untuk mendapatkan pacar di sana? Ya, hal tersebut memang benar. Bahkan bukanlah hal yang mustahil  untuk mendapatkan yang cantik luar biasa ala Maria Ozawa. Seperti surga, kan?

BACA JUGA: 5 Wanita ini Konon Memiliki Kecantikan yang Tiada Duanya di Dunia

Tak cuma itu yang menjadikan Jepang adalah surga dunianya para pria. Di negara Sakura ini juga banyak hal unik, aneh, dan satu-satunya yang ujung-ujungnya bisa memuaskan para pria. Satu contoh lagi adalah majalah-majalah bikini artis Jepang yang bisa dibeli kapan pun. Di negara lain, hal-hal yang seperti itu kadang masih sangat dilarang.

Tidak hanya itu saja, masih banyak hal lain di sini yang bisa bikin pria benar-benar berasa di surga. Simak ulasannya berikut.

1. Rok Mini Sejauh Mata Memandang

Jepang mungkin bisa dibilang tempat cuci mata terbaik di muka Bumi. Bagaimana tidak, di sana tanpa dicari, hal-hal yang bikin mata bening selalu datang sendiri. Salah satunya misalnya soal rok mini. Ya, di jalan-jalan sampai pusat perbelanjaan, bertebaran wanita-wanita yang memakai rok di atas lutut. Bahkan rata-rata siswa wanita tingkat tiga atau sekelas SMA mayoritas juga memakainya.

Murid wanita di Jepang [Image Source]
Murid wanita di Jepang [Image Source]
Bagi pria asing, pemandangan yang seperti ini jelas sangat menyenangkan. Walaupun menurut pria Jepang asli, hal tersebut sungguh sangat biasa. Soal rok mini, memang pakaian jenis ini sudah menjadi semacam identitas. Terutama bagi pelajar-pelajar wanitanya. Meskipun banyak pemandangan segar di mana-mana, jangan pernah terlihat seperti terobsesi. Bisa-bisa dianggap pria kurang ajar.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

pernikahan raffi ahmad tayang di televisi

Mapan dan Tampan Bukan Patokanmu Menjadi Menantu Idaman, Ada yang Lebih Penting dari Itu

Inilah 5 Manfaat Tersembunyi Dari Deep Web, Sisi Gelap Internet yang Konon Mengerikan