in

5 Hal Ini Jadi Bukti Bahwa Jennifer Bachdim Memang Istri Goals Sejati

Nama Jennifer Bachdim tentu saja tak asing di telinga Sahabat Boombastis sekalian, meski dirinya kini jarang muncul di televsisi. Sebab, siapa yang enggak tengsin, sih, dengan wanita yang berhasil menaklukan hati seorang Irfan Bachdim? Sosok pesepakbola yang bikin cewek-cewek satu Indonesia meleleh. Jonatan Christie-nya kids zaman old, begitu.

Namun, dari pandangan laki-laki, pasti Jennifer Bachdim memiliki nilai plus karena ia merupakan seorang bule, cantik, berprofesi sebagai model pula. Kriteria wanita idaman, deh! Kini, setelah ia menjadi seorang istri, pasti banyak kaum Adam yang bertanya-tanya, masih jadi tipe idealku enggak, ya? Jawabannya, tentu saja iya. (sekian) hal di bawah ini yang jadi buktinya!

Seorang profesional yang berdedikasi tinggi

Meski jarang sekali tampil di majalah, berjalan di pagelaran mode Indonesia, atau main film, Jennifer Bachdim merupakan seorang model yang disegani, loh. Hal ini dibuktikan dari ribuan likes yang diterimanya ketika mengunggah foto atau video di instagram. 2 hari lalu, Jennifer Bachdim dijadwalkan untuk berjalan di panggung Jakarta Fashion Week (JFW). Sudah berada di Jakarta, rupanya Dewi Fortuna sedang tak ada di pihaknya.

Model Jennifer Bachdim [sumber gambar]
Ia jatuh sakit sampai harus opname. Melalui postingan di instagramnya, ia meminta maaf pada para fans dan desainer baju yang akan dikenakannya ketika jalan sebagai model, karena dirinya tak bisa hadir dalam JFW. Yang bikin salah fokus, meski sedang sakit dengan tangan penuh jarum infus, ia masih bisa memaksakan diri untuk bergaya bak model profesional.

Badannya masih body goals banget meski sudah beranak dua

Problema ibu-ibu yang paling HQQ adalah bentuk tubuh yang susah kembali seperti semula, apalagi setelah melahirkan anak kedua. Namun, rupanya masalah ini tak dianggap berat oleh Jennifer Bachdim. Buktinya, telah melahirkan Kiyomi dan Kenji, badan Jennifer Bachdim masih enggak kalah dari para idol K-Pop.

Jennifer Bachdim body goals [sumber gambar]
Body goals adalah deskripsi pas yang menggambarkan bentuk tubuh Jennifer Bachdim. Rahasianya, seperti yang kalian sudah tahu, ia seringkali olahraga dan makan sehat. Selain itu, suaminya juga pesepakbola, boy, jelas diajarin work out agar tubuhnya bugar dan terlihat keren.

Cocok jadi partner dalam hal apapun

Bagi Irfan Bachdim, Jennifer adalah partner yang baik untuk berolahraga. Diajak work out rutin seperti yang dilakukan Irfan sebelum bertanding pun Jennifer pasti menyanggupi. Lihat saja otot-ototnya! Selain itu, Jennifer Bachdim juga tipe yang melakukan banyak kegemaran laki-laki, misalnya naik motor atau jalan-jalan ke tempat eksotis.

Dilansir dari kanal YouTube-nya ia sudah pernah mencoba surfing, jalan-jalan ke air terjun, menyatu dengan alam dan bukan hanya main di seputar pusat perbelanjaan. Selain itu, ia juga enggak keberatan untuk berpanas-panasan naik motor di Bali. Namanya juga bule ya. Intinya, kalau Sahabat Boombastis mencari istri sekaligus sahabat, tipe seperti Jennifer memang pas banget deh.

Jarang terlihat dinyinyirin netizen

Tak seperti artis pada umumnya, komentar kebencian jarang sekali muncul di akun instagram Jennifer Bachdim. Tinggal di Bali membuatnya terisolasi dari nyinyiran netizen untuk artis ibukota. Padahal, beberapa kali ia mengunggah foto mengenakan bikini, loh.

Spreading positive vibes [sumber gambar]
Tak jarang pula ia berpose mesra dengan sang suami lalu diunggah ke akun instagram pribadinya. Meskipun begitu, komentar yang datang dari netizen adalah “body goals banget,” atau “duh, bikin baper.” Entah bagaimana the power of Jennifer Bachdim hingga bisa “menjinakkan” netizen.

Tak pernah terlibat kontroversi dan malu-maluin suami!

Hal yang paling penting untuk menjadi seorang istri idaman adalah enggak malu-maluin suami. Apalagi jika keduanya adalah public figure yang telah dikenal masyarakat luas. Kerennya, Jennifer Bachdim tak pernah terlihat masuk dalam akun gosip di instagram.

Jennifer Bachdim istri goals [sumber gambar]
Hubungannya dengan sang suami pun baik-baik saja sehingga banyak yang menjadikan keduanya relationship goals. Meski kerap tampil mesra, tetapi jika salah satu pihak sudah dicap kontroversial oleh netizen kan menyusahkan juga. Marissa Haque contohnya, kita kan enggak tahu bagaiman perasaan Ikang Fawzi sesungguhnya ketika istrinya seringkali diserang netizen di media sosial.

Setuju kan kalau Jennifer Bachdim memang istri goals sejati? Siapa sih yang enggak pengin punya istri cantik, memiliki badan yang fit dan bikin iri banyak cewek, bersih dari kontrovesi pula. Beruntungnya Irfan Bachdim bisa menatap Jennifer Bachdim setiap bangun tidur. Jadi kepengin…

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Kontroversi Mohammed bin Salman yang Gegerkan Masyarakat Timur Tengah

PSSI Tunjuk Pelatih Baru, Begini Pesan Perpisahan Penuh Haru Luis Milla