in

4 Jasa Supranatural yang Bisa Dibeli Secara Online, Lewat Dukun Sudah Kuno!

Di zaman serba canggih ini ternyata masih banyak orang masih memegang teguh ilmu supranatural atau yang berhubungan dengan magis dan mistis. Bahkan nampaknya semakin banyak saja orang pintar atau dukun yang mencari pelanggan dikarenakan memang masyarakat masih mencarinya. Sejalan dengan berkembangnya teknologi, cara para orang pintar menawarkan jasanya juga semakin kreatif.

Kalau dulu, ingin memanfaatkan jasa sihir harus ketemu dukun, kini hal semacam itu bisa dilakukan di depan laptop plus jaringan internet. Ya, mau pesan santet atau pasang susuk sekarang sudah semudah belanja online. Tinggal baca sebentar trus kirim duit via transfer, apa yang diinginkan pun bakal segera didapatkan. Uniknya, fenomena semacam ini cukup marak sekarang ini. Berikut penjelasannya.

Santet tanpa diketahui target

Kalau di televisi sih biasanya orang harus pergi ke rumah dukun bila ingin mencoba yang namanya santet. Namun kali ini ada beberapa jasa ini yang memiliki situs sendiri secara online. Dalam situs-situs itu biasanya akan terlebih dahulu dijelaskan mengenai ilmu santet secara umum. Dan menurut beberapa situs biasanya orang memesan jasa ini dikarenakan masalah pribadi, mulai dari dendam percintaan, persaingan bisnis, sampai perebutan harta warisan.

Santet [image source]
Jenis santet yang ditawarkan juga ada bermacam-macam mulai dari santet yang bisa membuat lawan selalu sial sampai bisnisnya bangkrut. Ada juga jenis tradisional di mana menyebabkan lawan merasa gatal di seluruh tubuh dan pembengkakan sampai meninggal, bahkan ada pula yang menawarkan jenis santet menghancurkan rumah serta bangunan. Hal-hal semacam itu malah bisa dikonsultasikan dengan sang orang pintar melalui ponsel, bahkan juga ada yang menawarkan garansi serta metode pembayaran kredit.

Pelet jarak jauh

Selain santet, ada pula jasa pelet yang ditawarkan di dunia maya. Sama seperti santet, jasa pelet ini juga memiliki berbagai macam jenis. Namun sejauh ini bila dilihat di beberapa situs yang menawarkan jasa, mayoritas kegunaannya adalah untuk memikat lawan jenis. Teknik promosinya pun bermacam-macam, salah satunya dengan menunjukkan testimoni pelanggan serta ciri-ciri orang yang telah dipelet.

Pelet [image source]
Ada pula beberapa jasa yang menuliskan beberapa keunggulan seperti penggunaan yang praktis, aman dan tanpa resiko, bisa digunakan jarak jauh, hingga yang tidak bertentangan dengan agama. Untuk harganya sendiri, berbeda orang pastinya mematok standar yang berbeda. Dan biaya itu biasanya disebut sebagai mahar atau infaq yang diminta oleh si orang pintar. Dalam beberapa situs penjaja pelet, kisaran harga biasanya dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah tergantung jenis yang diinginkan oleh pelanggan.

Susuk online, solusi segala masalah

Seperti itulah jargon di salah satu situs penjaja jasa pemasangan susuk. Susuk yang merupakan salah satu budaya Indonesia sejak zaman kerajaan ternyata sampai sekarang masih diminati. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan susuk supaya terlihat lebih menarik di depan lawan jenis. Kalau menurut salah satu situsnya, manfaat susuk dapat menjaga keharmonisan keluarga sampai mendatangkan keberuntungan.

Susuk [image source]
Menurut iklan yang ditawarkan, susuk nya ini terdiri dari berbagai macam bahan mulai dari emas, intan, berlian, dan lainnya. Para penyedia jasa juga berani menjamin pemasangan susuk ini tidak memiliki resiko berbahaya dan juga bebas pantangan. Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung jenis dan tujuannya. Sementara untuk pembayarannya cukup transfer sist. Belum lagi media susuknya bisa dikirim melalui jasa pengiriman kilat.

Jasa pengasihan go internasional

Pengasihan ini sebenarnya serupa pelet yang mana digunakan oleh orang-orang dengan permasalahan percintaan. Namun dilihat dari beberapa situs, jenis pengasihan cukup berbeda bila dilihat dari bahan-bahan yang digunakan. Yang pasti jasa-jasa tersebut tetap memberi janji bahwa dengan menggunakan pengasihan maka pasangan akan lengket.

Pengasihan [image source]
Untuk mahar atau biayanya sendiri juga bervariasi, mulai yang termurah kisaran ratusan ribu sampai kurang lebih di bawah Rp 5 juta. Beberapa jasa pengasihan ini bahkan sudah menyediakan jasa untuk pelanggan internasional dan sempat beberapa kali namanya muncul di televisi karena saking terkenalnya.

Tak disangka memang jasa yang dulunya berkembang secara diam-diam, saat ini sudah mulai go public. Dan nggak nanggung-nanggung jasa tersebut diiklankan besar-besaran di dunia maya agar menarik pelanggan. Ajaibnya memang ada juga cukup banyak masyarakat yang menggunakannya. Sedikit miris memang karena bukankah kita sudah memiliki Tuhan yang pasti akan ada membantu kita menyelesaikan setiap masalah? Jadi mengapa harus mencoba jalur lain untuk menghadapi masalah itu sendiri?

Written by Faradina

Leave a Reply

Melon Yubari King, Buah Termahal di Dunia Asal Jepang yang Harganya Setara Mobil Mewah

7 Makanan Lezat yang Tak Dapat Kamu Temui di Belahan Dunia Mana pun Kecuali Banyuwangi