in

Menikah dengan Pengusaha Jam Tangan, Koleksi Maia Estianty Itu Harganya Bikin Ngeces

Jam mahal Maya Estianty [sumber gambar]

Kehidupan Maya Estianty memang selalu menjadi sorotan banyak netizen. Selalu saja ada hal yang menarik yang bisa diambil dari kehidupan perempuan yang disapa Bunda Maya ini. Pasca bercerai dari Ahmad Dhani, Maya memang sempat terpuruk, hingga akhirnya ia bangkit dan move on lagi untuk menjalin cinta dengan Irwan Mussry. Maya kini sudah resmi menjadi istri si bos jam tangan tersebut.

Koleksi jam Maya pun udah enggak karuan berapa harganya. Bahkan nih ada yang katanya lebih dari 1 miliar loh, Sahabat Boombastis. Apakah memang begitu? Yuk, kita lihat koleksi jam tangan Bunda Maya, simak dalam ulasan berikut ini ya!

Jam 1,3 Miliar sebagai hadiah ulang tahun

Jam mahal Maya Estianty [sumber gambar]
27 January lalu, Maya Estianty berulang tahun ke 43. Seperti kebanyakan suami, Irwan Mussry pun memberikan kejutan untuk sang istri. Uniknya lagi, bukan di hari ulang tahun, kado berupa jam mahal Chopard L’heure du diamant tersebut datang lebih awal. Harganya enggak ratusan juta lagi dong, tetapi 1,3 miliar Rupiah. Maya mengaku memang sudah mengidamkan jam tersebut, dan sweetnya lagi, sang suami membelikan ia tanpa bertanya terlebih dahulu.

Pakai jam ratusan juta, Maya mah punya lusinan

Jam tangan ratusan juta [sumber gambar]
Kalau berbicara tentang jam yang harganya 300-400 juta Rupiah mah hal yang enggak berarti bagi seorang Maya Estianty. Bunda Maya punya banyak sekali jam yang harganya ratusan juta, kalau kata netizen mah mungkin lusinan kali ya? Jam-jam mahal tersebut juga dari berbagai merk terkenal, mulai dari Rolex, IWC Schaffhausen, hingga Breitling transocean. Mungkin memang ada satu lemari khusus buat jam di rumah BundMay ya?

Enggak segan juga dong pakai jam yang puluhan juta

Jam mahal Maya Estianty [sumber gambar]
Namun, enggak semua jam yang dipunya oleh Maya punya harga ratusan juta loh. Ibu tiga anak ini juga kerap terlihat memakai jam yang harganya puluhan juta. Seperti yang kalian lihat pada gambar ini kan, Maya mengenakan jam tangan longines record 30mm automatic chronometer. Harganya juga tidak miliaran atau ratusan juta, hanya Rp62 juta Rupiah saja. Bagi bunda Maya mah, jam tangan segitu masih masuk hitungan murah lha ya, gengs.

Koleksi jam bagaikan beli jajanan

Jam mahal Maya Estianty [sumber gambar]
Membeli jam yang harganya ratusan hingga miliaran bagi Maya bukanlah hal yang susah. Tak terhitung berapa kali dirinya mengunggah instagram story dengan jam mewah dari Rolex yang melingkar di pergelangan tangannya. Itu baru Bunda Maya ya, apa kabar suaminya yang memang pengusaha jam?

Tak hanya jam saja sih sebenarnya, dari pakaian, tas, hingga sepatu, Maya memang enggak kaleng-kaleng. Semua yang ia pakai dibeli dengan harga fantastis dan mahal. Tapi, meskipun begitu, Bunda Maya ini tetap rendah hati dan tidak pamer loh, inilah yang membuat banyak netizen mengidolakan sosoknya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Hobi Keluar-Masuk Dapur, 2 Chef Cantik Indonesia Ini Kepincut dan Jatuh ke Tangan Bule

Menilik Polemik Soal Ucapan Salam Semua Agama yang Menjadi Perdebatan