in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 9 Mei 2020

Di 15 hari terakhir bulan Ramadan ini, semoga kita bisa semakin konsentrasi dan menikmati indahnya kesempatan bertemu bulan suci. Meski dalam situasi di tengah pandemi, jangan patah semangat dan selalu mengingat Ilahi agar batin selalu terjaga.

Boombastis.com seperti biasanya akan menyuguhkan jadwal imsak dan berbuka tanggal 9 Mei bagi beberapa wilayah kota besar di Indonesia. Tentu saja agar kita semua bisa menjalankan ibadah puasa, berbuka, sholat lima waktu dan tarawih dengan efektif. Jadwal ini sesuai dengan rujukan di Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kementerian Agama.

Biasanya di pertengahan puasa gini ada yang sudah mulai belanja kebutuhan Lebaran. Salah satunya adalah hijab yang banyak diburu muslimah. Boombastis paham banget salah satu permasalahan menggunakan jilbab adalah membuatnya rapi dan tegak. Nah, ada tipsnya nih supaya pakai hijab tegak paripurna dan gak gampang letoy. Jadi semakin menunjang penampilanmu serta membuat ibadah makin semangat.

Jangan lupa kunjungi website Boombastis.com setiap hari untuk mendapatkan jadwal imsal dan berbuka, serta informasi menarik dan terkini yang bisa menemanimu selama di rumah aja. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi Sobat Boombastis semua.

Written by Orchid

Leave a Reply

Roy Kiyoshi Tertangkap Karena Narkoba, Netizen: Emang Gak Bisa Diramal Sebelumnya?

Akhir Cerita Ferdian Paleka Youtuber Prank ‘Sampah’ Setelah Kucing-kucingan dengan Polisi