in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 4 Mei 2020

Bagaimana kabar puasa hari ini Sobat Boombastis? Mudah-mudahan lancar dan tidak banyak godaan ya. Di masa sekarang ini meskipun di rumah saja, godaan puasa tentu saja selalu ada. Entah itu dari sekitar atau bahkan secara online. Kadang melihat apa-apa yang jadi pembicaraan di dunia maya bisa bikin emosi kan? Hehe…

Hal yang penting untuk tetap kita lakukan adalah senantiasa menahan diri. Karena puasa ini memang sabar adalah kunci. Nah, untuk memperlancar kegiatan ibadah Sobat sekalian selama puasa, seperti biasa Boombastis akan berikan jadwal untuk Imsak dan sholat yang dilansir dari Informasi Kementerian Agama Republik Indonesia. Berikut ini jadwalnya.

Puasa di tengah pandemi kadang bikin nelangsa ya, tapi di sisi lain momen semacam ini membuat kita lebih bersyukur tentang hal yang mungkin sering dilupakan. Hal tersebut tak lain adalah kebersamaan dengan keluarga. Mulai dari bangun tidur, sahur, sampai buka semuanya dilakukan bersama. Jadi semakin tahu juga kan sifat dan karakteristik orang terdekat? Mudah-mudahan hubungan kita jadi semakin dekat satu sama lain.

Bagi yang belum bisa berkumpul dengan keluarga, tidak perlu berkecil hati karena masih banyak cara untuk bisa lebih dekat satu sama lain. Entah itu dengan telepon, video call, atau saling berkirim barang. Selamat berpuasa ya!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Pakai Surban di Kepala, Inilah Agama Sikh di India yang Sekilas Mirip Seperti Umat Islam

Melihat Potensi Bencana Besar Apa Saja yang Sewaktu-waktu Bisa Dialami oleh Indonesia