in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 28 April 2020

Tak terasa puasa sudah berjalan hampir seminggu, masih kuat menjalaninya Sahabat Boombastis? Pastinya ya. Apalagi di masa diam di rumah seperti ini, berpuasa terasa lebih nikmat lagi karena godaannya tidak sebanyak saat kita sering di luar rumah. Lagi pula puasa di rumah bukan berarti kita terkungkung ya guys, masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk menambah semangat ibadah di bulan ini.

Nah, seperti biasanya, agar bisa mendukung kelancaran ibadah puasa para Sahabat Boombastis sekalian, kami akan memberikan info jadwal imsak dan buka puasa untuk hari ini. Ada beberapa kota besar yang jadi acuan, tapi untuk yang tidak masuk bisa ikuti kota terdekat dari kalian karena selisihnya tak terlalu lama.

Berikut ini untuk jadwal imsak dan buka puasa hari ini tanggal 28 April 2020, dilansir dari Informasi Kementrian Agama Republik Indonesia.

Adalah sebuah kebetulan yang positif di mana wabah dipertemukan dengan bulan Ramadan ini. Momen seperti ini membuat kita lebih sabar menghadapi segala sesuatunya. Serta peka juga terhadap orang lain yang nasibnya mungkin sama sekali berbeda dengan kita. Oleh karenanya, sebisa mungkin ulurkan bantuan kepada mereka. Setidaknya mereka yang ada di sekitar kita.

Membantu sesama di momen seperti sekarang akan sangat terasa dampaknya. Di samping pahalanya juga akan berlipat-lipat, karena seperti yang kamu tahu di bulan ini segala kebaikan akan digandakan. Selamat berpuasa Sahabat sekalian, pantau Home kami untuk mendapatkan jadwal imsak dan buka tiap harinya ya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Sisi Lain Jalur Pantura, Dikenal Angker dan Saksi Bisu Kerja Paksa yang Telan Ribuan Jiwa

Ahmad Alghozi, Sosok yang Berjasa di Balik Aplikasi Pelacakan Covid-19 di Masyarakat