in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 26 April 2020

Jadwal imsak dan buka puasa 26 April 2020 yang merupakan hari ketiga menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Bagaimana puasa kemarin, Sobat Boombastis? Semoga masih semangat untuk hari ini ya.

Untuk memperlancar ibadah puasanya, Boombastis suguhkan jadwal imsak dan buka puasa untuk beberapa wilayah dan kota besar. Jadwal imsak dan sholat untuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan dilansir dari informasi Kementerian Agama Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam.

Waktu yang dilampirkan antar daerah berbeda, sesuai dengan zona waktu di wilayah masing-masing. Hal ini menjadi petunjuk bagi saudara-saudara muslim yang menjalankan ibadah sholat dan puasa.

Ramadan adalah bulan yang istimewa, karena segala kebaikan yang kita perbuat dilipatgandakan pahalanya. Manfaatkan dengan melakukan amalan-amalan yang baik agar puasa sebulan nanti, kita semua benar-benar menuju pada kemenangan.

Jangan lupa di masa pandemi ini, sempatkan untuk menyisihkan sebagian rezeki demi membantu saudara-saudara yang kekurangan dan kesulitan. Karena, tak semua saudara kita sedang dalam kemampuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. InsyaAllah, bantuan kita menjadi salah satu jalur yang mendukung ibadah Ramadan tahun ini.

Semoga informasi jadwal imsak dan berbuka ini bermanfaat ya Sobat Boombastis. Jangan lupa selalu jaga kesehatan agar puasanya tidak terkendala.

Written by Orchid

Leave a Reply

Mengenal ‘Lockdown Cerdas’ Ala Belanda yang Dianggap Beresiko Tinggi di Tengah Wabah Corona

Asli Buatan Anak Bangsa, Inilah Inovasi Mereka untuk Cegah Wabah Corona di Indonesia