in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 15 Mei 2020

Puasa di tahun ini sungguh banyak cobaan ya sobat. Tak hanya karena Covid-19, tapi juga banyaknya berita-berita kurang menyenangkan, yang sedikit banyak agak membuat kegiatan beribadah kita terganggu. Tapi, mudah-mudahan di waktu yang tersisa ini kita bisa makin konsisten. Di samping pada momen sepuluh hari terakhir ini, ada banyak keutamaan yang bisa kita kejar. Salah satunya adalah malam Lailatul Qadar.

Nah, Seperti biasa, untuk mendukung kegiatan beribadahmu, Boombastis akan sajikan jadwal Imsak dan salat untuk hari ini. Dilansir dari Kementerian Agama, berikut ini jadwalnya.

Di sepuluh hari terakhir seperti sekarang biasanya ada masjid-masjid yang melangsungkan sholat witir secara khusus. Lazimnya dimulai tengah malam dan dilakukan di malam-malam ganjil. Bagi kamu yang mengikuti jamaah witir ini, usahakan tetap memperhatikan jarak dan kebersihan ya.

Malam Lailatul Qadar menurut riwayat datangnya pada malam-malam ganjil. Jadi jika dalam sepuluh hari terakhir rutin witir, maka insyaallah kita bisa mendapatkan berkahnya. Namun demikian niatkan apa yang kita lakukan adalah untuk mencari keridaan Allah SWT. Selamat berpuasa ya sobat!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Suap Hingga Tikus di Kemenpora, 4 Pernyataan Pedas Taufik Hidayat Ini Bikin Heboh

Berikut Ini Solusi untuk Kamu yang Sudah Kebelet Menikah di Tengah Pandemi