in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 14 Mei 2020

Mungkin sebagian dari kamu tidak sadar jika sekarang ini merupakan hari ke 21 di bulan Ramadan. Itu artinya, sekitar sembilan hari lagi kita akan meninggalkan bulan mulia ini dan menyambut Idul Fitri. Waktu begitu cepat ya Sobat Boombastis. Mudah-mudahan di sisa waktu yang ada ini kita makin giat menjalankan ibadah.

Seperti biasa, demi kelancaran ibadah kita semua, Boombastis kembali akan memberikan jadwal imsak dan salat untuk kota-kota besar di Indonesia. Berikut ini jadwal yang dilansir dari Kementerian Agama.

Walaupun bulan puasa tinggal sembilan hari lagi, tapi kita masih punya cukup waktu untuk melakukan banyak ibadah. Salah satunya misalkan adalah zakat. Di masa kesusahan seperti sekarang, zakat akan begitu terasa manfaatnya.

Tak harus membagi zakat mandiri, kamu bisa menggunakan berbagai portal online yang tersedia sekarang. Pilih yang paling kredibel dan menjamin zakatmu sampai pada orang yang tepat. Selamat berpuasa ya Sobat Boombastis!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kfir Brigade, Pasukan Elite Israel yang Sering Dikaitkan Sebagai Tentara Dajjal di Akhir Zaman

Diramalkan Netizen Sampai ke Pelaminan, 10 Pasang Seleb Ini Malah Kandas di Tengah Jalan