in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 13 Mei 2020

Wah, sebentar lagi kita memasuki 10 hari terakhir dalam bulan Ramadan. Enggak terasa banget ya? Semoga makin semangat dan kenceng ibadahnya, karena di 10 hari terakhir ini, ada banyak pintu-pintu mencari pahala yang dibuka.

Nah, supaya tidak ada rangkaian ibadahmu yang terlewat, Boombastis.com kembali menghadirkan jadwal imsak, sholat dan berbuka untuk beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Jadwal ini sesuai dengan rujukan di Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kementerian Agama.

Dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, jangan sampai enggak sahur ya. Sambil menunggu imsak atau berbuka, Sobat Boombastis bisa terus pantengin laman utama kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menghibur dan inspiratif. Salah satunya nih, mengintip kegiatan artis tanah air semasa Ramadan. Meski berbeda keyakinan dengan para ART-nya, ternyata para artis ini bikin adem banget lho.

Apalagi momen Ramadan di tengah pandemi ini membuat banyak ART tidak bisa mudik dulu. Hal yang sama juga dirasakan oleh seluruh muslim di Indonesia saat ini, karena kita diminta untuk tidak mudik demi mencegah penyebaran Covid-19, dari maupun ke daerah asal. Tahun ini sabar dulu ya, agar saat sudah bisa ketemu nanti, kita semua dalam kondisi sehat dan bahagia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Bintang Jasa di Dalam dan Luar Negeri Ini Jadi Bukti Hebatnya Jenderal TNI Djoko Santoso

Parodikan Kasir Indomaret Hingga Ibu-ibu Belanja, Sosok Ini Jadi Idola Baru Netizen