in

Tak Diketahui Kapan Menikah, Young Lex Unggah Foto Istri Hamil 7 Bulan dan USG Anak

Young Lex memang sering menjadi pembicaraan lantaran dirinya kerap membuat heboh netizen Indonesia. Sekarang, Young Lex kembali membuat geger karena dirinya mengunggah sebuah foto hasil USG bayi dan mengaku kalau bayi tersebut adalah anaknya. Netizen beramai-ramai menanyakan ‘kapan menikahnya?’

Meski begitu, Young Lex mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman sesama seleb dan YouTuber lain. Kira-kira, bagaimana ya momen bahagia keduanya? Yuk, simak ulasan berikut hingga selesai ya.

Kedekatan Young Lex dengan banyak wanita

Pacar Young Lex [sumber gambar]
Sebelum menjadi father to be dengan wanita yang sekarang, Young Lex sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita, mulai dari Meidiana Latiefah, Chelsea Veronnia, Whitney, Kathy Indera, hingga Revina VT. Namun, semuanya tak bertahan lama dan kandas di tengah jalan. Bahkan, dua dari mantan Young Lex ini pernah berantem ‘memperebutkan’ dirinya

Sering pamer foto mesra bareng pacar

Young Lex dan Eriska [sumber gambar]
Selama ini, Young Lex memang sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Eriska Alexander. Di setiap foto mereka juga tampak mesra dan terlihat benar-benar fallin’ in love satu sama lain. Sama dengan Young Lex, Eriska juga sering sekali memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih di instagram pribadinya.

Bikin geger dengan mengunggah foto hasil UGS bayi

Anak perempuan Young Lex [sumber gambar]
Nah, yang baru-baru ini mengejutkan adalah rapper 27 tahun ini mengunggah foto hasil USG bayi dalam kandungan. Dalam keterangan foto tersebut, Young Lex menuliskan bahwa bayi yang di dalam kandungan itu merupakan anaknya. “Astaga ga sabar. Udah 7 bulan. Desember akhir or january awal. Soon,” tulis Young Lex disertai dengan emoticon hati dalam postingan itu.

Adakan sayembara untuk para netizen

Adakan sayembara [sumber gambar]
Tak hanya itu saja, Young Lex bahkan membocorkan bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan. Ia pun mengadakan sayembara untuk siapa yang bisa menebak nama yang akan Young Lex berikan. “Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, #rajaterakhir #younglex,” lanjutnya.

Tasyakuran tujuh bulanan bayi

Tasyakuran tujuh bulanan anak [sumber gambar]
Setelah menggemparkan netizen dengan unggahan foto hasil USG, Young Lex kembali mengupload momen 7 bulanan ia dan sang istri. “Suami Istri dan bibi @italiani31 (gila keren banget anak gue mbok nya penyanyi RnB)”, tulisnya. Dari komentar netizen, mereka tampak mengucapkan selamat untuk pasangan ini. Tetapi tak sedikit pula yang menanyakan kapan keduanya menikah. Karena, selama ini Young Lexk sendiri tak pernah koar-koar perihal hubungannya dengan istri. Bahkan tim dari Young Lex juga tak mengetahui hal tersebut.

BACA JUGA: Enggak Melulu Mancing Emosi, Inilah 5 Sisi Baik Young Lex yang Jarang Diketahui

Meskipun begitu kita doakan saja semoga Eriska dan calon debaynya sehat selalu. Dan yang penting lancar jaya sampai lahiran ya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Novel Baswedan, Penyidik KPK yang Sukses Ungkap Kasus Korupsi Besar di Indonesia

Peserta Kompetisi Layar Radio Mahasiswa 1 Sajikan Konten Seru yang Anti-Mainstream