in

Dikira Pelakor, Seorang Mahasiswi Dijambak oleh Istri Driver Ojek Online

Istri ojol menganiaya penumpang

Kisah cinta yang berlebihan dapat membuat orang gelap mata. Inilah yang membuat seorang wanita mengira mahasiswi sebagai pelakor (perebut laki orang) atau selingkuhan suaminya. Viral sebuah video memperlihatkan rekaman CCTV kekerasan yang dilakukan wanita tersebut kepada seorang mahasiswi.

Kasus ini akhirnya akan menuju jalur hukum serta video yang diunggah oleh akun @viral.no1 tersebut ramai diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Berikut Boombastis.com akan berikan informasinya.

Istri super cemburuan

Berawal dari AP (22) yang merupakan seorang mahasiswi berniat pulang ke kosnya dengan menggunakan jasa ojek online pada Sabtu (17/9/2022). Ia menuju kosnya yang berada di Jalan Madrasah Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebelum naik motor ojek online, AP melihat driver sedang melakukan panggilan video dengan wanita. Dikutip dari Detik.com, AP mendengar driver ojol tersebut mengatakan ‘aku narik dulu’ kepada wanita yang ia hubungi.

Aksi kekerasan yang dilakukan oleh iistri ojol terekam oleh CCTV [sumber gambar]
Setelah sampai di kosnya, 30 menit kemudian AP mendengar seorang wanita berteriak-teriak memanggil namanya. AP melihat driver tersebut bersama seorang wanita yang kemudian diketahui sebagai istri sang driver. AP kemudian turun dan menghampiri wanita tersebut, karena takut teriakan tersebut menggangu penghuni kos lainnya. AP pun menanyakan alasan driver tersebut datang bersama istrinya. Sang driver juga mengatakan istrinya merupakan orang yang cemburuan. Namun, sang istri malah menyebutnya pelakor dan menuduhnya sebagai selingkuhan suaminya.

Dimaki sampai dijambak

AP (22) enggan menecabut laporannya dan akan tetap melanjutkan kasus penganiayaan tersebut ke jalur hukum [sumber gambar]

Sang istri menuduh AP sebagai pelakor serta peluk-pelukan dengan suaminya. Hal itu membuat AP kesal karena wanita tersebut menudunya tanpa bukti. Setelah aksi adu mulut terjadi, akhirnya wanita tersebut menjabak rambut AP dan menarik-narik tangannya. Sesekali terlihat driver tersebut mencoba menghentikan istrinya. Setelah mereka pulang, AP masih terus menerima pesan yang berisikan makian dari wanita tersebut. Oleh karena itu, AP melaporkan kejadian itu ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan atas kasus kekerasan. Pihak kepolisian masih mengusut kejadian viral ini.

Jalur hukum tetap berlangsung

Dilansir Kompas.com, AP mengatakan sudah memaafkan pelaku penganiayaan dirinya. Namun, ia enggan mencabut laporan dan akan tetap terus melanjutkan proses hukum. Ia melakukan ini agar ada efek jera dan tidak terjadi pada orang lain lagi. Saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa keterangan dari para saksi.

Korban mendapatkan aksi kekerasan dari istri driver ojol [sumber gambar]
Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, banyak netizen yang menyayangkan sikap driver ojol yang tidak segera mengambil tindakan tegas atas apa yang dilakukan oleh istrinya. Dia hanya sesekali terlihat melerai dan membirkan istrinya menarik dan menjambak AP. Kini, bergam komentar netizen menunggu klarifikasi dari istri sang driver.

BACA JUGA: Diisukan Selingkuh, Rumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters di Ambang Keretakan

Tanpa tahu apa-apa, AP harus menghadapi kejadian tak mengenakkan. Padahal ia hanya ingin pulang ke kos dengan menggunakan jasa ojek online. Semoga kasus ini cepat mendapat pencerahan dan tak terulang lagi kejadian serupa ke depannya.

Written by Terry

Hewan purba di Indonesia

4 Hewan Purba yang Ditemukan di Indonesia, Ada yang Masih Hidup Sampai Sekarang

Jenazah diurus perangkat desa

Keterbatas Ekonomi, Ini Fakta Jenazah di Kediri yang Dimakamkan oleh Perangkat Desa