Astaga, ISIS Rekrut Anak-Anak Dan Menyuruh Mereka Perang!

oleh Admin
16:54 PM on Oct 28, 2014

Organisasi ISIS semakin hari semakin meresahkan saja. Setelah memborbardir Irak dan Suriah serta membunuhi wartawan, sekarang ISIS merekrut anak-anak via video yang disebarkan secara online lho! Bagi orangtua yang punya anak kecil dan remaja, harus meningkatkan kewaspadaan dan juga mengontrol kegiatan berselancar di dunia maya sang buah hati nih.

ISIS memang kerap membuat video propaganda yang isinya mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk mengikuti organisasi ini. Jika selama ini video ini beredar di Eropa dan membuat beberapa remaja perempuan kabur dari rumahnya, sekarang ISIS berani membidik anak-anak untuk jadi targetnya. Dalam video terbaru yang dirilis, ada anak kecil bahkan masih berusia 6 tahun di dalamnya lho!

Baca Juga
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri

https://vine.co/v/OMhwElmmVKJ

Anak itu membawa senjata otomatis dan berada di tengah tentara ISIS lainnya. Tidak hanya itu, remaja berusia 17 tahun asal Australia bernama Abdullah Elmir juga sudah menjadi ‘korban’ dari propaganda ISIS dan sekarang bergabung di dalamnya, dilansir dari buzzfeed.

remaja di dalam organisasi ISIS (source buzzfeed)
remaja di dalam organisasi ISIS (source buzzfeed)

Anak-anak ini seperti Elmir memang sedang senang-senangnya bermain sosial media dan internetan. Jika tidak ada pengawasan dari orangtua, mereka bisa langsung percaya pada propaganda ISIS tentang berjihad dan melawan musuh. Padahal semua itu salah kaprah dan juga membahayakan nyawa bukan?

Video ini langsung mendapat kecaman dari publik di seluruh dunia. Mereka menganggap bahwa aksi ISIS sudah benar-benar keterlaluan. Ini menjadi peringatan bahwa paham ini harus segera diredam agar jangan sampai membawa banyak korban seperti ini. Orangtua anak-anak ini merasa frustasi dan sedih luar biasa melihat anaknya kabur dari rumah dan bergabung dengan ISIS.

Baca Juga: 4 Seleb Hollywood Dengan Kecantikan Palsu!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA