iPhone 6 Mudah Bengkok Jadi Bahan Sindiran Dan Anjlokkan Saham

oleh Admin
09:54 AM on Sep 27, 2014

Walaupun baru diluncurkan, iPhone 6 yang menjadi produk terbaru Apple mulai mendapat sorotan negatif. Banyak pengguna mengatakan smartphone tersebut ternyata mudah bengkok setelah dimasukkan dalam saku celana. Laporan ini jelas membuat banyak orang mempertanyakan kualitas produk Apple. Dengan harga yang mahal, iPhone 6 makin menuai kritik dengan banyaknya laporan bengkok padahal hanya dimasukkan ke dalam saku celana.

Banyaknya kritik mengenai iPhone 6 yang sangat mudah bengkok menjadi bencana bagi Apple. Orang-orang banyak yang mempertanyakan kualitas iPhone 6 sebagai inovasi terbaru Apple. Dengan harga yang mahal, kenapa produk ini justru mudah rusak dan cacat. Laporan bahwa iPhone 6 mudah bengkok tersebar ke seluruh dunia. Bahkan ada video yang memperlihatkan perbedaan kekuatan body iPhone 6 dan produk keluaran Samsung. Hasilnya, produk rival Apple jauh lebih kokoh dan tidak bengkok sama sekali walau sudah dibengkokkan sekuat tenaga.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

iPhone 6 Mudah Bengkok Bikin Saham Anjlok Dan Jadi Bahan Sindiran
iPhone 6 Mudah Bengkok Bikin Saham Anjlok Dan Jadi Bahan Sindiran

Akibat dari kegagalan produk ini, saham Apple terjun bebas. Tidak hanya disebabkan oleh laporan iPhone 6 yang mudah bengkok, dibobolknya data pengguna Apple juga membuat Apple kehilangan pamornya di bursa saham. Kelemahan sistem iOS 8.0.2 terbaru juga mendapat banyak kritik. Maka tak heran jika banyak orang tak percaya dengan kelangsungan hidup Apple, saham perusahaan tersebut akhirnya anjlok.

Untuk menahan laporan iPhone 6 yang mudah bengkok, juru bicara Apple mengatakan. “Dengan penggunaan normal, kasus iPhone bengkok sangat jarang,” demikian kutipan dalam Financial Times, Jumat (26/9). Pihak Apple memastikan bahwa setiap iPhone yang diluncurkan sudah melalui tes. 10 juta unik iPhone 6 telah terjual hanya dalam waktu seminggu. Sayangnya isu negatif tentang iPhone 6 makin banyak dan ditanggapi negatif oleh pelaku di pasar saham.

Parahnya lagi, sebuah iklan hasil tangan iseng memperlihatkan iPhone 6 dengan bentuk bengkok dan tidak karuan. Iklan tersebut seolah menyindir kegagalan produk terbaru Apple.

Baca Juga :Pria di Beijing Sewakan Pacar Demi iPhone 6
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA