in

Inilah 5 Fakta Park Bo Gum yang Membuat Banyak Wanita Ingin Menjadi Teman Hidupnya

Park Bo Gum menjadi nama yang tidak asing di telinga para pencinta K-Pop. Meski tergolong artis terkenal fakta Park Go Gum tetaplah seru untuk di ikuti. Pria yang sudah memerankan banyak sekali drama atau film ini memang mempunyai hal spesial yang tiada duanya. Mengawali debut lima tahun lalu Park Bo Gam kini menjelma menjadi salah satu artis bintang di Korea Selatan.

Selain hebat dalam dunia entertainment, pria ini juga terkenal ramah dan baik. Seperti beberapa hari lalu saat wisuda salah satu Universitas, dirinya masih menyempatkan diri menolong nenek yang sedang kesusahan. Tidak hanya itu Perilaku positifnya tersebut menjadikan artis Korea ini tidak pernah mempunyai haters atau fans jahat. Hal unik Park Bo Gum tentunya tidak sebatas itu saja masih banyak lagi. Untuk mengetahuinya simak ulasannya berikut.

Sangat berbakat dalam dunia seni sejak usianya belia

Bo-Gum bermain musik

Bakat besar Park Bo Gum dalam dunia hiburan sudah terlihat sejak ia kecil. Saat usia lima tahun pria asal Korea Selatan tersebut sudah berlatih piano. Dan tidak jarang Park Bo Gum mengirimkan aksinya kepada sebuah agensi di sana. Setiap hari bakat bermusiknya terus berkembang sampai akhirnya, saat usia Bo-Gum remaja, pria tampan ini bergabung menjadi trainee vokal Sidus HQ. Namun, kemudian dirinya disarankan untuk menjajal akting lantaran dianggap mempunyai bakat pada bidang tersebut. Tercatat Park Bo Gum sudah pernah membintangi beberapa drama dan film.

Lulusan dari salah satu universitas ternama Korea Selatan

Bo-Gum lulus kuliah

Di tengah kesibukannya menjadi seorang artis idol, pria 24 tahun ini tidak pernah melupakan pendidikannya. Hal ini dibuktikan dengan mampu lulus dari Universitas ternama di Korea Selatan beberapa bulan lalu. Pada Myongji University, Bo-Gum mengambil jurusan musical teater dengan alasan karena sudah menyukai seni tersebut sejak kecil. Tidak mudah untuk pria tampan ini mampu menamatkan pendidikan, pasalnya Park Bo Gum harus pintar-pintar membagi waktu antara kuliah dan dunia entertainment. Namun, meski bisa dikatakan sangat sibuk Bo-Gum tidak pernah sekalipun absen kuliah.

Memiliki perilaku yang luar biasa baik meski sudah menjadi artis

Menolong orang

Berbicara perilaku Park Bo Gum pastinya semua orang sudah mengetahui apabila pria asli Korea Selatan ini memiliki perilaku yang baik. Bahkan media Korea Selatan menyebutnya sebagai pria yang memiliki pengaruh baik secara nasional. Park Bo Gum sendiri hampir selalu mengedepankan sikap sopan santun kepada setiap orang di sekelilingnya. Tak jarang pria lulusan Myongji University juga mau mengulurkan tangan kepada teman atau saudara yang membutuhkan. Seperti saat dirinya wisuda, di tengah kesibukan dalam pengukuhan gelar Bo-Gum masih menyempatkan menolong nenek yang kesusahan saat di perjalanan.

Menjadi aktor yang handal dengan berberapa kali filmnya meledak

Menjadi Aktor

Mimpi besar Park Bo Gum pastinya adalah menjadi seorang penyanyi. Namun, siapa sangka dalam perjalanan karirnya pria 24 tahun juga memiliki kesuksesan dalam dunia peran. Hal ini dibuktikan dengan dua terakhirnya Coin Locker Girl dan The Admiral: Roaring Currents mampu berjaya di box office. Khusus untuk film keduanya tersebut mampu mencatatkan rekor sebagai yang terlaris di Korea Selatan sepanjang masa. Park Bo Gum sendiri, memulai debut di dunia perfilman pada tahun 2011, saat itu peran yang didapatkan hanya sebatas figuran dan hanya mendapatkan porsi kecil di dalam cerita.

Merupakan sosok sederhana meski bergelimang harta

Bo-Gum naik kereta

Menjadi artis di Korea pastinya membuat Park Bo Gum bergelimang harta. Ditambah beberapa film yang dibintanginya mampu meraih kesuksesan. Namun, hal tersebut tidaklah membuat pria lulusan Myongji University ini menjadi sombong dan doyan berfoya-foya. Kebiasaan Bo-Gum yang sederhana adalah dirinya hampir selalu naik kereta atau subway dalam bepergian. Meski belum jelas apa alasannya tapi hal ini menjadi hal menarik dari pria 24 tahun. Karena hal tersebutlah Park Bo Gum selalu terlihat dekat dengan fans.

Menjadi artis dengan gelimangan harta pastinya banyak godaan. Tak jarang malah mengubah mereka menjadi orang yang berbeda. Namun, apabila melihat fakta Park Bo Gum pastinya dapat menjadi contoh agar tidak melupakan siapa dirinya dahulu. Karena dengan perilaku yang baik karir mereka juga akan merasakan dampak dengan lebih bagus atau bisa bertahan lama. Hal ini juga menjadi daya tarik dari Park Bo Gum yang sulit untuk ditolak.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Inilah 6 Fakta Anak Tunggal yang Sering Dikaitkan Dengan Sifat Manja dan Dikekang Orangtua

Blunder! 5 Postingan Incess Syahrini di IG Ini Tuai Kontroversi dan Banjir Hujatan Netizen