One Direction pastinya menjadi grup vokal yang banyak disukai beberapa tahun belakang ini. Begitu juga dengan fakta Harry Styles leader dari boy band asal Inggris tersebut. Harry Style sendiri memulai debut dengan grup ini sejak tahun 2011. Perjalanan karier di dunia musik bisa dikatakan luar biasa lantaran banyak sekali memenangi penghargaan. Namun, sayang di tengah popularitas tinggi grup ini memilih vakum dan bersolo karier.

Menjadi bagian One Direction sejak awal terbentuk sampai bubar seperti sekarang, membuat pria 24 tahun ini memiliki hal yang selalu unik digali. Beberapa fakta tentang Harry bahkan menjadi hal wajib yang tidak boleh terlewat untuk pencintanya. Lalu seperti apakah Harry Style ini? simak ulasannya sebagai berikut ini.

Menderita penyakit langka bernama Ophidiophobia

Takut dengan Ular

Layaknya manusia biasa Harry Styles juga menderita bisa terkenal phobia. Pria tampan 24 tahun ini terkena phobia terhadap luar atau sering Ophidio. Hal ini menjadikannya selalu ketakutan apabila bertemu dengan hewan panjang melata tersebut. Ophidiophobia yang dialami pria asal Inggris ini sudah terjadi sejak dirinya berumur belasan tahun. Usut punya usut Harry pernah mempunyai pengalaman yang tidak mengenakan dengan ular, lantaran hal tersebut mantan personil One Direction sampai saat ini pasti akan lari dan berteriak apabila bertemu dengan ular.

Orang yang mencetuskan nama One Direction

One Diraction

Mungkin untuk sebagian bagaimana terbentuknya One Direction bukan menjadi rahasia lagi. Namun tidak akan banyak tahu dari mana asal nama grup vokal ini. One Direction sendiri muncul dari mulut Harry Styles saat pertama kali mereka digabungkan pada ajang pencarian bakat beberapa tahun lalu. Nama ini dipilih oleh Harry lantaran memiliki arti yang bagus dan mempunyai filosofi mendalam tentang persahabatan. Namun siapa sangka ya sobat meski memiliki makna bagus grup ini sekarang harus vakum.

Memenangi penghargaan sebagai pria tertampan

Berbicara mengenai Harry Styles pastinya kita akan langsung tertuju kepada ketampanannya. Karena hal ini pulalah beberapa waktu yang lalu pria asal Inggris ini memenangi penghargaan sebagai pria tertampan di dunia. Menurut penyelenggara yaitu Golden Rasio dirinya dinilai memiliki tingkat wajah yang simetris terbaik. Dan apabila melihat dirinya hal ini menjadi wajar lantaran wajah Harry seperti yang digambarkan oleh lembaga survei tersebut. Hal ini juga membuat banyak artis dunia jatuh di dalam pelukannya.

Memiliki karier cemerlang meski bersolo karier

Solo karir

Keputusan vakum dari One Direction pastinya membuat banyak fans kaget. Pasalnya di tengah puncak kejayaan para personil grup vokal ini memilih untuk melakukan solo karier. Begitu juga dengan Harry Styles yang sudah mengeluarkan beberapa lagu. Sebagai mantan anggota yang banyak fansnya tidak sulit untuk pria Inggris berkarir sendiri. Hal ini dibuktikan dengan beberapa singlenya mampu meledak di pasaran. Tercatat untuk single Kiwi yang dirilis November tahun lalu sukses didengar dan ditonton enam juta kali.

Menjadi mantan anggota One Direction yang multitelen

Bermain Film

Selain lihai dalam urusan bernyanyi Harry Styles juga hebat dalam bidang lain. Salah satunya adalah mencipta lagu, banyak lirik yang dibuatnya kini dipakai oleh para musisi dunia. Tidak hanya itu Harry Juga berbakat dalam bidang akting dengan pernah membintangi film layar lebar berjudul Dukrik. Dengan Film bergenre perang ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus film dunia. Menurut mereka penampilan Harry meski masih amatiran tetap layak untuk di tonton. Dan beberapa tahun ke depan Harry juga sudah mempunyai rencana untuk membintangi sejumlah film.

Beberapa fakta Harry Styles di atas menjadi sisi lain dari pria 24 tahun ini. Tidak hanya itu cerita tersebut juga menunjukkan bagaimana berbakatnya pria asal Inggris ini. Jadi menjadi suatu hal yang wajar apabila dirinya mampu menjaga eksistensinya meski tidak lagi bersama grup vokal One Direction. Untuk melengkapi fakta tadi Harry merupakan orang yang tetap dekat dengan keluarga meski mempunyai banyak kesibukan.