Sebagai pelatih Timnas, kepopuleran Indra Sjafri bisa dikatakan mengalahkan semua juru taktik tim Garuda Lain. Selain putus puasa gelar selama 22 tahun, pria asal Sumatra ini juga mampu tularkan bakat muda yang hebat. Bahkan diantara mereka ada yang mampu tembus kompetisi luar negeri. Lantaran hal tersebut penunjukkan Indra Sjafri menjadi berita bahagia untuk pencinta bola tanah air.

Saking gembiranya mereka mengeluarkan banyak sekali komentar di kolom-kolom media online. Salah duanya adalah di twitter atau instragram, bahkan doa-doa juga menyertai penunjukkan kembali bapak dua anak tersebut. Lalu seperti apakah komentar “unik” para pencinta bola tanah untuk Indra Sjafri? Simak ulasannya sebagai berikut.

 Siap-siap adakan syukuran satu kampung ini yaa

[Sumber Gambar]

 Kalau yang ini padat singkat jelas dan apa adanya yaa

[Sumber Gambar]

Hmm bisa jadi solusi dan patut di coba ya sobat

[Sumber Gambar]

Sabar-sabar yang penting pak Indra Sjafri sudah kembali

[Sumber Gambar]

Maafin abang yaa dek, laa kamu gak bales chat aku

[Sumber Gambar]

Mari sobat kita aminin bersama doa ini

[Sumber Gambar]

Sah cocoknya ya ini apabila dilatih Indra Sjafri lagi

[Sumber Gambar]

Siap! Tantangan pastinya segera diterima

[Sumber Gambar]

Jadi bahan evaluasi yaa pak Indraquuu

[Sumber Gambar]

Dengan bersatu kita akan lebih kuat bosque

[Sumber Gambar]
Beragam tanggapan ini jelas menunjukkan kepada kita bagaimana kehebatan orang ini di luar lapangan. Dari dirinya juga kita dapat mengambil hikmah, apabila bekerja dengan tulus hati nama kita akan terparti di semua orang. Meski bukan yang sempurna, tapi lewat beliau kita belajar mencintai sepak bola Indonesia meski kusut.