Mimpi Indah Nevertari dalam bermusik akhirnya terbayar di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Setelah sempat gagal mengikuti Indonesian Idol, kini Indah berhasil menjadi juara Rising Star Indonesia pada Jumat (19/12), setelah sukses mengalahkan dua finalis lain yakni Hanin Dhiya dan Ghaitsa Kenang.

Meskipun sempat merasa grogi saat tampil di babak final kompetisi tersebut, Indah justru sukses membuat para penonton memberi dukungan atas lagu dan suara indahnya itu. Indah berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air. Bahkan, para juri juga mengakui penampilan terakhirnya sangat menghibur dan berkualitas.

Indah Nevertari Menjadi Juara Rising Star Indonesia, Setelah Gagal Di Indonesia Idol
Indah Nevertari Menjadi Juara Rising Star Indonesia, Setelah Gagal Di Indonesia Idol
Artikel Lainnya
Mengenal Pria Belanda yang jadi Penyebab Indonesia Dijajah Hingga Ratusan Tahun
4 Fakta Video Pria ‘Bangkit dari Kubur’ yang Sempat Bikin Geger Warga Pontianak

Indah menjadi juara saat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Come N Love Me” yang berhasil mengumpulkan vote sebanyak 81 persen. Angka itu mengungguli kontestan termuda berusia 13 tahun, Hanin Dhiya yang membawakan lagu “Yang Terbaik”. Penampilan Hanin membawakan lagu mellow tersebut hanya mampu memperoleh 74 persen vote.

Padahal, Hanin dan Ghaitsa sempat sama-sama menampilkan penampilan terbaik mereka di atas panggung dan juga menuai pujian manis dari para juri. Apalagi ketika Ghaitsa gagal dan Hanin maju sebagai pesaing Indah selanjutnya di ajang kompetisi tersebut.

Namun, kemenangan Indah sudah diprediksi oleh Bebi Romeo sebelumnya. Hanin keluar sebagai juara kedua dan disusul oleh Ghaitsa Kenang di posisi ketiga. Sementara itu, band Bluesmates menjadi juara keempat untuk Rising Star Indonesia yang pertama. Selamat untuk para juara Rising Star Indonesia.