Astaga di Malang Ada Iklan Diskon Menginap di Hotel Untuk Pasangan Kekasih!

oleh Vyra Sofia
14:06 PM on Jan 28, 2015

Setelah di umumkannya larangan berdagang miras di berbagai minimarket di Malang, muncul satu hal lagi yang akan menjadi topik kontroversial di kota Batu. Apa itu?

Nah, sebentar lagi adalah bulan Februari. Bulan ini ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih, khususnya pada tanggal 14 Februari. Di tanggal tersebut banyak sekali pasangan yang ingin mengungkapkan kasih sayangnya lantaran pada tanggal tersebut hari perayaan valentine.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Iklan Promo Diskon Hotel Bagi Pasangan Kekasih
Iklan Promo Diskon Hotel Bagi Pasangan Kekasih

Sedangkan Batu yang terkenal dengan banyaknya pariwisata akan menjadi pusat kunjungan bagi pasangan kekasih untuk merayakan valentine. Mulai dari taman bermain, outbound, kolam renang dan sebagainya. Tak heran jika terdapat banyak hotel, motel, dan vila di sana.

Para pengusaha dan pebisnis pastinya tidak mau elewatkan berbagai kesempatan untuk menawarkan produknya. Mereka akan lebih gentar memberikan promo dan diskon untuk meningkatkan pendapatan. Sama halnya dengan perayaan valentine ini, sebagian besar dari mereka , para pemilik usaha, memberikan promo menarik. Tetapi, yang paling mengejutkan adalah promo diskon hotel.

Beberapa hotel di Malang memberikan diskon yang menarik bagi pasangan kekasih. Potongan harga 50%  akan berikan kepada pasangan kekasih yang akan menginap di hotel mereka.

Akankah Pemkot Batu juga akan melakukan hal yang sama layak Pemkot Malang? Hal ini menjadi pembicaraan yang sangat menarik dan kontroversial. Pasalnya, Polres Malang dari minggu lalu yaitu tepatnya pada tanggal 24 merazia minimarket yang berjualan miras. Hingga, pada tanggal 25 Januari lalu, Pemkot Malang mendukung tindakan positif dari satpol PP tersebut dengan mengeluarkan Permendag 6/2015 untuk membersihkan minuman keras dari tiap minimarket di Malang. Tak hanya minuman beralkohol yang dilarang, iklannya beserta iklan rokok pun dilarang.

Dengan munculnya iklan diskon penyewaan tempat menginap, pastinya timbul pro dan kontra. Sebagian warga, menyambut hal tersebut sebagai hal yang positif yang menguntungkan konsumen. Namun, tidak bagi yang lainnya, hal tersebut dikhawatirkan karena jika disalahgunakan maka akan menjadi tempat perzinahan. Akankah Pemkot Batu juga memberikan larangan terhadap iklan tersebut dan mengeluarkan aturan tentang hotel dan penginapan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA