Melihat iklan jadul atau berasal dari zaman dulu memang menarik. Ya, kadang hal itu bisa membuat kita tertawa sendiri, pasalnya dibandingkan dengan yang sekarang, pastinya iklan jadul itu lucunya bukan main. Entah itu karena penulisannya, hingga bentuknya yang kadang tidak pernah kita bayangkan. Tapi bagaimanapun, itu bukti kekreatifan orang dulu.

Masih tentang iklan jadul, rupanya beberapa iklan yang satu ini bukan hanya jadul tapi bisa bikin mengocok perut. Entah itu memang disengaja atau bukan, yang jelas kalau zaman sekarang pastinya dianggap hal yang absurd. Dijamin deh, setelah melihat iklan jadul ini kamu gak akan berhenti ngakak. Berikut ulasan lengkapnya.

Ini mau jual korek api apa telepon sih?

korek api jadul [image source]

Sepertinya pakai tisue atau tangan lebih praktis deh

botol cebok [image source]

Waduh, kok kalau dibaca agak gimana gitu

iklan kocak [image source]

Langsung kembali seperti sebelum menikah kayaknya

Kembali muda [image source]

Kalau yang satu ini gak tau deh mau komentar apa

iklan no komen [image source]

Raja mesir saja pakai produk ini masak kamu enggak?

milik firaun [image source]

Niatnya sih iklan, kok jadi serem ya?

iklan Serem [image source]

Satu dan dua kayak nggak ada bedannya

iklan membingungkan [image source]

Wah pembuat iklannya dulu sepertinya korban gagal move on nih

sandal mantan [image source]

zaman dulu hebat ya, dalaman saja ada iklannya

Iklan dalaman [image source]
Memang kalau dibandingkan dengan yang sekarang, malah kelihatan kocaknya iklan zaman dulu ini. Namun bagaimana pun memang itu cara kreatif orang dulu memasarkan barangnya. Tapi lumayanlah bisa bikin kita ketawa ngakak.