Hotel Mitsui Garden Yotsuya, Hotel di Jepang yang Punya Kamar Khusus untuk Menangis

oleh Alfry
13:10 PM on May 11, 2015

Jika ada kompetisi tentang hotel yang paling mengerti kebutuhan wanita maka Hotel Mitsui Garden Yotsuya akan menjadi juaranya. Hotel ini paling ngertiin apa yang dibutuhkan wanita saat mereka sedang galau. Ya, umumnya wanita akan menangis sebagai pelampiasan kegundahan hatinya baik disebabkan karena stress maupun putus cinta, dan hotel ini menyediakan kamar khusus menangis buat wanita.

Hotel Mitsui Garden Yotsuya berada di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Berbeda dangan kebanyakan hotel, Mitsui Garden Yotsuya menyediakan kamar menangis khusus untuk kaum hawa. Kamar menangis ini didesain dengan sangat detil agar wanita yang menangis di sana merasa nyaman. Karena lewat tangisan biasanya beban yang ditanggung wanita akan berkurang.

Baca Juga
Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam
Chatting Kocak Anak Ingusan Main Online Shop Ini Endingnya Bikin Melongo

Hotel Mitsui Garden Yotsuya menyediakan kamar untuk menangis via BBC
Hotel Mitsui Garden Yotsuya menyediakan kamar untuk menangis via BBC

Berdasarkan informasi yang dilansir Travelingyuk dari BBC, kamar menangis di hotel ini memang secara khusus didesain agar wanita bisa meluapkan segala kesedihan dan beban yang ditanggungnya secara leluasa. Pihak pengelola hotel meyakini bahwa ini adalah cara solutif pelepas sedih para wanita, sebab jika menangis di tempat umum mereka akan merasa tidak nyaman.

Kamar menangis ini berukuran 16,5 meter persegi, dilengkapi dengan WiFi, aneka film dengan kisah emosional dan tak ketinggalan setumpuk tisu. Bagi wanita yang ingin menangis tapi masih memakai make up lengkap tidak perlu khawatir sebab kamar ini juga dilengkapi dengan peralatan penghapus make up.

Kamar Menangis di Hotel Mitsui Garden Yotsuya via metro.co.uk
Kamar Menangis di Hotel Mitsui Garden Yotsuya via metro.co.uk

Untuk dapat menginap di kamar menangis ini, para wanita harus merogoh kocek sebesar 10 ribu Yen, jika dirupiahkan sekitar Rp. 1,1 juta sebagai biaya menginap semalam. Itu pun hanya harga promo yang berlaku hingga 31 Agustus 2015. So, buat wanita yang pengin nangis tersedu-sedu karena permasalahan pelik dalam hidup silahkan menginap di Hotel Mitsui Garden Yotsuya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada
BACA JUGA