in

Hotel Mitsui Garden Yotsuya, Hotel di Jepang yang Punya Kamar Khusus untuk Menangis

Kamar Menangis di Hotel Mitsui Garden Yotsuya via metro.co.uk

Jika ada kompetisi tentang hotel yang paling mengerti kebutuhan wanita maka Hotel Mitsui Garden Yotsuya akan menjadi juaranya. Hotel ini paling ngertiin apa yang dibutuhkan wanita saat mereka sedang galau. Ya, umumnya wanita akan menangis sebagai pelampiasan kegundahan hatinya baik disebabkan karena stress maupun putus cinta, dan hotel ini menyediakan kamar khusus menangis buat wanita.

Hotel Mitsui Garden Yotsuya berada di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Berbeda dangan kebanyakan hotel, Mitsui Garden Yotsuya menyediakan kamar menangis khusus untuk kaum hawa. Kamar menangis ini didesain dengan sangat detil agar wanita yang menangis di sana merasa nyaman. Karena lewat tangisan biasanya beban yang ditanggung wanita akan berkurang.

Hotel Mitsui Garden Yotsuya menyediakan kamar untuk menangis via BBC
Hotel Mitsui Garden Yotsuya menyediakan kamar untuk menangis via BBC

Berdasarkan informasi yang dilansir Travelingyuk dari BBC, kamar menangis di hotel ini memang secara khusus didesain agar wanita bisa meluapkan segala kesedihan dan beban yang ditanggungnya secara leluasa. Pihak pengelola hotel meyakini bahwa ini adalah cara solutif pelepas sedih para wanita, sebab jika menangis di tempat umum mereka akan merasa tidak nyaman.

Kamar menangis ini berukuran 16,5 meter persegi, dilengkapi dengan WiFi, aneka film dengan kisah emosional dan tak ketinggalan setumpuk tisu. Bagi wanita yang ingin menangis tapi masih memakai make up lengkap tidak perlu khawatir sebab kamar ini juga dilengkapi dengan peralatan penghapus make up.

Kamar Menangis di Hotel Mitsui Garden Yotsuya via metro.co.uk
Kamar Menangis di Hotel Mitsui Garden Yotsuya via metro.co.uk

Untuk dapat menginap di kamar menangis ini, para wanita harus merogoh kocek sebesar 10 ribu Yen, jika dirupiahkan sekitar Rp. 1,1 juta sebagai biaya menginap semalam. Itu pun hanya harga promo yang berlaku hingga 31 Agustus 2015. So, buat wanita yang pengin nangis tersedu-sedu karena permasalahan pelik dalam hidup silahkan menginap di Hotel Mitsui Garden Yotsuya.

Written by Alfry

Leave a Reply

Keluar Dari Zona Nyaman, Traveling ke Penjara Alcatraz!

header

Pratiwi Sudarmono, Astronot Wanita Indonesia yang Terlupakan