in

Hilangkan Bibir Hitam Dengan Buah Ini

Lemons with leaves on a white background.

Bibir hitam adalah masalah serius bagi wanita. Wanita pada umumnya menginginkan warna bibir yang merah cerah. Namun ada saja penyebab yang membuat bibir berubah menjadi berwarna kehitaman walaupun seseorang tidak mengkonsumsi rokok. Karena biasanya rokok adalah penyebab utama bibir menjadi berwarna kehitaman. Namun untuk para wanita yang ingin mengurangi warna kehitaman pada bibir Anda, buah-buahan merupakan bahan alami yang sangat direkomendasikan.

Pakailah perasan buah lemon, campurkan perasan tersebut dengan 2 sendok makan madu dan 2 sendok air mendidih. Aplikasikanlah campuran tersebut di bibir Anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Sebagai pemutih alami, lemon cukup ampuh mengatasi bibir kehitaman yang mengganggu Anda.

buah lemon [image source]
buah lemon [image source]

Buah ketimun yang biasanya dijadikan masker di kelopak mata kini dapat Anda geser posisinya menuju bibir Anda. Ketimun merupakan buah yang ampuh untuk mengurangi warna kehitaman pada sekitar area mata. Maka dari itu, ketimun juga ampuh dalam mengurangi warna kehitaman pada daerah bibir. Diamkan irisan ketimun selama 15 menit. Lakukan langkah ini berulang-ulang untuk mengurangi warna hitamnya.

Buah mentimun [imsge source]
Buah mentimun [imsge source]

Campuran buah-buahan favorit Anda dapat mengurangi warna hitam di bibir. Anda dapat mencampur beberapa jenis buah seperti strawberry dan semangka yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Campuran buah-buah tersebut sebaiknya dihaluskan, sehingga lebih cepat menyerap di bagian bibir Anda. Aplikasikan bubur buah tersebut dan tunggu sampai 15 menit kemudian Anda dapat mencucinya. Dari buah-buaan tersebut, pilihlah buah yang paling Anda sukai atau yang tersedia di dapur Anda saat ini. Segera lakukan tips-tips di atas dan Anda siap mempunyai bibir merah merekah!

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

Pisang [image source]

Masker Pisang Untuk Rambut Kusam

5 Bencana Alam Terdahsyat Sepanjang Sejarah Indonesia