in

Duh, 6 Hewan Ini Terlihat Nggemesin Dengan Posisi Tidur Seperti Itu!

Anak Gajah yang Tak Bisa Menahan Kantuk [imagesource]

Salah satu momen terbaik untuk menangkap wajah lucu hewan adalah saat mereka sedang terlelap. Bahkan beberapa hewan buas berikut ini nampak menggemaskan saat sedang tidur membuat Anda membayangkan bisa mencubit pipi-pipi mereka.

Foto-foto berikut ini menampilkan hewan yang sedang tidur dalam berbagai posisi yang lucu. Siap-siaplah untuk tersenyum melihat pose lucu hingga wajah polos dari 6 hewan yang terlihat menggemaskan saat mereka tidur berikut ini.

1. Seekor Anjing Dengan Santainya Tidur Menggunakan Jubah Mandi Plus Handuk di Kepala

Gambar pertama ini menunjukan satu hal yaitu betapa menurutnya si anjing kepada majikan yang mendandaninya layaknya manusia. Nampak seekor anjing diberi pakaian jubah mandi lengkap degan handuk yang diikatkan di kepalanya. Si anjing terlihat sangat menikmati dengan segelas minuman ditangannya.

Seekor Anjing Dengan Santainya Tidur Menggunakan Jubah Mandi Plus Handuk di Kepala [imagesource]
Seekor Anjing Dengan Santainya Tidur Menggunakan Jubah Mandi Plus Handuk di Kepala [imagesource]
Anjing tersebut duduk santai di sofa malah terkesan sangat rileks sebab si anjing terlihat memejamkan mata sedang tidur. Lihatlah wajahnya yang bergelambir terlihat sangat lucu sekali seolah-olah ia tidak memperdulikan dengan apa yang dikenakannya. Pertanyaannya adalah, kok mau ya si anjing didandani seperti itu?

2. Anak Gajah yang Tak Bisa Menahan Kantuk

Tidak hanya manusia saja yang memiliki rasa kantuk tetapi hewan juga, tuh buktinya seekor anak gajah tertidur pulas dengan posisi yang menggemaskan. Rasa kantuk bisa menyerang tiba-tiba, mungkin itulah yang sedang dialami si “bona” tersebut.

Anak Gajah yang Tak Bisa Menahan Kantuk [imagesource]
Anak Gajah yang Tak Bisa Menahan Kantuk [imagesource]
Tak sempat untuk merebahkan tubuhnya si gajah imut ini langsung saja meletakkan kepalanya di pasir dengan posisi seperti terjungkal. Anehnya ia nampak menikmati sekali tidur siangnya yang lucu itu. Melihatnya saja sudah bikin semua orang tersenyum, semoga mimpi indah jah.. gajah.

3. Tak Kuat Bangun

Pernah menonton film kartun Snoopy kan? Nah coba lihat ekspresi wajah anjing yang satu ini, mirip sekali bukan. Snoopy digambarkan sebagai anjing yang pintar namun memiliki mimik wajah mengantuk dengan nada bicara yang malas.

Anjing Tidur [imagesource]
Anjing Tidur [imagesource]
Di dunia nyata anjing Snoopy itu benar-benar ada, tokoh kartun tersebut diambil dari jenis anjing Beagle. Namun yang Anda lihat di dalam foto ini adalah jenis anjing yang lain namun karena foto ini diambil saat si anjing sedang menikmati waktu tidurnya maka muka anjing ini mirip dengan tokoh snoopy, nggemesin!

4. Kucing dan Anjing yang Akur

Pingin tahu jika kucing dan anjing itu bisa akur? Tuh, kamu bisa lihat pada foto dibawah ini. Kucing dan anjing biasanya digambarkan dengan dua karakter yang saling bermusuhan. Namun apa yang ditampilkan kedua hewan ini dalam foto tersebut nampaknya bertolak belakang dengan anggapan yang beredar di masyarakat selama ini atau mungkin kedua hewan ini telah berkonspirasi untuk memperbaiki image hubungan mereka?

Kucing dan Anjing yang Akur [imagesource]
Kucing dan Anjing yang Akur [imagesource]
Bukan masalah hubungan kedua hewan ini yang akan kita bahas tetapi ekspresi si kucing saat mengantuk. Kenapa ia tidak memilih sofa yang empuk tapi malah lebih memilih kepala anjing sebagai ranjangnya atau pertanyaannya bisa dibalik, kok bisa si anjing memperbolehkan kucing tidur di kepalanya? Yang pasti wajah si kucing nampak menggemaskan dan santai saat tidur di kepala anjing.

5. Hey Kucing Jangan Tidur di Sembarang Tempat!

Jika manusia suka membuang sampah disembarang tempat lain halnya dengan kucing. Hewan ini ternyata juga punya tabiat buruk yaitu suka tidur di sembarang tempat. Bagi si kucing mungkin celah antara botol bir itu adalah ranjang yang empuk sehingga tanpa pikir panjang ia tidur pulas begitu saja.

Kucing Tidur di Sembarang Tempat [imagesource]
Kucing Tidur di Sembarang Tempat [imagesource]
Yang aneh posisi tidurnya yang tak lazim, kepalanya terjungkal ke bawah, apa tidak pusing, Cing? Kita positive thinking saja mungkin hidup si kucing ini kurang tidur setelah semalaman begadang menjaga rumah dari serangan si “Jerry.”

6. Beruang yang Pemalu

Umumnya beruang adalah hewan buas yang menyeramkan, namun foto berikut ini menunjukkan sisi keimutan hewan buas ini. Entah karena kelelahan berburu mangsa ia akhirnya lelah dan mengantuk sehingga beruang ini bersandar di batu dan tidur dalam posisi berdiri.

Beruang yang Pemalu [imagesource]
Beruang yang Pemalu [imagesource]
Lucunya beruang ini menutupi wajahnya saat tidur seolah-olah ia malu menampakkan mukanya saat tidur. Mungkin dia tahu ada fotografer di dekat situ yang siap menjepretnya saat tidur jadi ia tutupi tuh wajah polosnya saat tidur. Yang jelas muka garang yang biasa ditampilkan tak terlihat sama sekali saat beruang ini tidur.

Itulah beberapa hewan yang terlihat imut dan menggemaskan saat tertidur.

Written by Alfry

Leave a Reply

7 Selebriti Yang Membunuh Pasangannya Sendiri

Raja Mansa Musa I, Sang Raja Afrika

8 Fakta Manusia Terkaya Sejagat dan Sepanjang Masa, Siapa Dia ?