in

7 Hewan Mengerikan ini Ternyata Ibu yang Baik Bagi Anaknya!

Tidak semua hewan baik terhadap anaknya, kita ambil contoh saja bebek. Hewan yang dimanfaatkan dari daging hingga telornya ini ternyata tidak memedulikan telornya. Bebek enggan mengerami telornya, ia biasanya membiarkan telor jatuh di mana saja tau menitipkannya pada hewan lain seperti ayam.

Baca Juga : 6 Alasan Kenapa Piringan Hitam Kembali Diburu Orang

Namun di luar sana terdapat hewan yang dikenal sangat baik terhadap anaknya meski dikenal sebagai hewan mengerikan. Hewan-hewan ini rela merawat anaknya dengan baik hingga besar dan dapat mencari makan sendiri. Berikut tujuh hewan mengerikan yang ternyata ibu yang baik bagi anak-anaknya.

1. Walrus

Walrus dikenal sangat agresif terhadap hal asing yang mendekatinya. Ia akan menyerang dengan tubuhnya yang sangat besar hingga menggigit lawannya sampai tak bergerak lagi. Hewan yang hidup di pinggiran pantai ini memiliki berat mencapai 2 ton. Bayangkan bagaimana anda diserang oleh makhluk sebesar ini?

Walrus [image source]
Walrus [image source]
Di balik kengeriannya, Walrus ternyata seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya. Ia akan melindungi anaknya dari predator yang mendekat. Walrus betina membiarkan anaknya duduk di punggung selama seharian. Ia juga akan mengajari anaknya untuk makan dan berburu hingga 2 tahun sebelum dilepas untuk hidup mandiri.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Cara menghilangkan ngantuk

5 Cara Jitu Mengusir Kantuk Tanpa Harus Minum Kopi

Terlihat Seumuran Seperti Pacarnya, Padahal Wanita Ini Sudah 50an Tahun dan Ternyata.. MAMANYA!