Helm Berbentuk Kepala Manusia Asli, Unik atau Mengerikan?

oleh Alfry
03:36 AM on Jul 3, 2015

Helm diciptakan untuk melindungi kepala dari benturan. Berbagai variasi helm kini kian bermacam-macam yang kesemuanya memiliki satu tujuan yaitu menarik perhatian pembeli. Produsen helm pun berlomba-lomba untuk mendesain helm semenarik mungkin meski tak mengesampingkan fungsinya sebagai pelindung. Lantas bagaimana jika ada helm yang berbentuk seperti kepala manusia yang otentik, masihkah nyaman di pakai?

Baru-baru ini sebuah perusahaan digital desainer yang berbasis di Dubai membuat inovasi nyeleneh dalam membuat helm. Adalah desainer berpengalaman Jyo John Mullor yang telah lebih dari 10 tahun berkonsentrasi menggeluti bidang desain grafis menciptakan helm dengan bentuk kepala manusia asli.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Proses pencetakan grafis di helm kepala manusia [image source]
Proses pencetakan grafis di helm kepala manusia [image source]
Dilansir Boombastis dari situs Design Boom, Jyo John Mullor telah membuat beberapa konsep untuk helm kreatif miliknya ini. Beberapa konsep ini menggambarkan kepala manusia yang dicukur plontos dan akan dicetak pada beraneka jenis helm. Anda akan melihat helm ini seperti kepala manusia sungguhan lengkap dengan penampakan kulit kepala yang berpori-pori dan berambut tipis.

Pada beberapa produk helm bahkan dilengkapi dengan tampilan telinga yang mengenakan anting. Jika saja helm ini jadi diproduksi massal maka tidak lama lagi Anda akan menemukan pemandangan unik dari helm ini berlalu-lalang di jalanan. Jyo John Mullor tidak hanya berkonsentrasi pada pembuatan helm untuk pengendara motor saja namun ia juga mendesain helm untuk para biker.

jenis-jenis helm yang akan diproduksi [image source]
jenis-jenis helm yang akan diproduksi [image source]
Masalah pengalaman tak perlu diragukan lagi. Jyo John Mullor yang telah menekuni bidangnya selama 10 tahun telah memiliki pengalaman segudang. Sebagai buktinya ia pernah menjalin kerja sama dengan perusahaan terkemuka seperti Hyundai, Nissan, Morris Grage, Haagen Dazs dan masih banyak lagi. So, jika nanti helm ini diproduksi, apakah Anda berminat membeli?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA