Hasil Pertandingan Liga Champions

oleh didi
08:32 AM on Dec 12, 2014

Sebanyak 16 tim bertemu pada pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions, Kamis (11/12). Tim yang tergabung di grup E,F,G, dan H bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Drama tersaji di Grup E. AS Roma, Manchester City dan CSKA Moskow mengusung misi wajib menang di laga pamungkas untuk mendampingi Bayern Muenchen yang sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup. Ketiga tim sama-sama mengoleksi lima poin.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Hasil Lengkap Liga Champions
Hasil Lengkap Liga Champions

Manchester City akhirnya berhasil mendampingi Bayern Muenchen, yang sebelumnya sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. City sukses mengambil tiket runner-up setelah mengalahklan AS Roma 2-0 berkat gol Samir Nasri dan Pablo Zabaleta di stadion Olimpico. Sedangkan Muenchen makin memantapkan posisinya di Grup E setelah menaklukkan CSKA Moscow 3-0.

Di Grup F, Barcelona berhasil meraih posisi teratas Grup F setelah menggulung Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 di Camp Nou. PSG unggul terlebih dahulu melalui gol  Zlatan Ibrahimovic. Barcelona akhirnya mampu membalikan keadaan setelah memborong tiga gol  lewat Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. PSG pun harus puas jadi runner-up.

Chelsea menjadi penguasa di Grup G usai mengoleksi 14 poin setelah berhasil menang atas Sporting Lisbon dengan skor akhir 3-1 pada pertandingan Grup G. Tiga gol itu diciptakan Cesc Fabregas, Andre Schrrule, dan John Obi Mikel. Sedangkan kubu tamu membalas satu gol lewat Jonathan Silva. Di tempat lain, masih di grup yang sama Maribor kalah 0 – 1 dari Schalke 04.

Pada pertandingan di Grup H Athletic Bilbao menang 2 – 0 atas BATE Borisov.  Sementara FC Porto bermain imbang 1 – 1 dengan Shakhtar Donetsk.  Meski Bilbao mencatat kemenangan dan Porto bermain seri, dua tim yang lolos dari grup ini adalah Porto sebagai juara grup dan Shakhtar di urutan kedua. Porto lolos sebagai juara grup dengan mengoleksi 14 poin, diikuti Shakhtar Donetsk dengan koleksi sembilan angka.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions :

  • Roma vs Manchester City FC, 0 – 2
  • Bayern Muenchen vs CSKA Moskwa, 3 – 0
  • Barcelona vs Paris Saint-Germain, 3 – 1
  • Ajax vs APOEL, 4 – 0
  • Chelsea FC vs Sporting, 3 – 1
  • Maribor vs Schalke 04, 0 – 1
  • Porto vs Shakhtar Donetsk, 1 – 1
  • Athletic Club vs BATE, 2 – 0
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA