Hasil Pertandingan Barcelona vs PSG, 3-1

oleh didi
09:09 AM on Dec 11, 2014

Barcelona akhirnya bisa membalas kekalahan di Paris dengan kemenangan 3-1 atas Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Berakhir dengan kemenangan 3-1, trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar berhasil membalikkan keadaan meski PSG unggul lebih dahulu melalui Zlatan Ibrahimovic. Dengan demikian, Barcelona mampu memaksa PSG hanya menjadi runner-up grup F, hanya kalah dua angka dari Barcelona sang juara grup.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Hasil Pertandingan Barcelona v PSG
Hasil Pertandingan Barcelona vs PSG

Meski hanya sebuah laga formalitas, tetapi pertandingan Barcelona kontra PSG berlangsung dalam tempo menarik. Barcelona memainkan formasi unik 4-3-3 dengan trio MSN di depan dan Pedro Rodriguez di sektor tengah. Tanpa Ivan Rakitic, Barca menghadang PSG yang memainkan formasi ortodoks 4-4-2 dengan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani sebagai tumpuan serangan.

Tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui Zlatan Ibhrahimovic di menit ke-15 setelah menerima umpan dari Blaise Matuidi. Ibhrahimovic langsung melakukan sepakan keras yang langsung menghujam gawang El Barca. Skor berubah menjadi 0-1.

Tak mau dipermalukan, anak asuh Luis Enrique merespon dengan sempurna. Empat menit setelah tertinggal, Lionel Messi berhasil menyamakan kedudukan melalui umpan silang cermat yang dilancarkan oleh Luis Suarez. Kedudukan pun kembali sama kuat 1-1.

Barcelona kembali mencetak gol melalui penyerang asal Brasil, Neymar. Neymar melakukan tendangan melengkung setelah menerima umpan dari Iniesta. Tendangan tersebut sukses memperdaya Srigu dan membalikan keadaan menjadi 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, dominasi Barcelona terus berlangsung. Suarez bahkan sempat mencetak gol yang harus dianulir wasit karena sang pemain ternyata terlebih dulu melakukan hands ball. Tetapi tidak di menit ke-77, Luis Suarez berhasil mencetak gol memanfaatkan bola rebound tendangan Neymar.

Barca tak terbendung lagi. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap bertahan dengan skor kemenangan 3-1 untuk Barcelona. Dengan demikian, Barcelona berhak menjadi juara grup dengan perolehan 15 poin, sementara PSG lolos hanya sebagai runner-up grup dengan perolehan 13 poin.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA