Hasil Liga Inggris Terbaru

oleh Alfry
09:01 AM on Jan 12, 2015

Sejumlah klub baru saja menyelesaikan kompetisi Liga Inggris dalam delapan pertandingan yang telah berlangsung pada Sabtu (10/1). Pertandingan kali ini ditandai dengan semakin menjauhnya Chelsea dari kejaran Manchester City. Manchester City gagal menggeser Chelsea yang masih kokoh bertahan di puncak klasemen sementara.

The Blues sukses memperlebar jarak dengan Manchester City usai meraih kemenangan atas Newcastle United di Stamford Bridge. Tim arahan Jose Mourinho itu berhasil membawa pulang tiga poin setelah menghabisi Newcastle dengan skor yang cukup meyakinkan dua gol tanpa balas.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

Hasil Liga Inggris Terbaru
Hasil Liga Inggris Terbaru

Sedangkan di waktu bersamaan, Skuat Manuel pellegrini terpaksa harus berbagi angka usai memperoleh hasil imbang dengan klub peringkat ke-12, Everton di Goodison Park. Dengan hasil ini, City tetap menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 47 poin dari 21 pertandingan. Sementara itu, Chelsea yang berada di puncak klasemen untuk sementara unggul dua poin dari City.

Pertandingan kali ini juga ditandai dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih Liverpool di Stadium of Lights, markas Sunderland. The Reds sukses membawa pulang tiga poin berkat gol Lazar Markovic di menit ke-8. Hasil positif juga dipetik Crystal Palace. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Palace akhirnya menang tipis 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Sementara itu, West Ham United gagal menggeser posisi Arsenal dan Spurs dari lima besar klasemen karena hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Swansea City. Sedangkan kondisi Queens Park Rangers semakin terpuruk setelah menelan kekalahan di kandang Burnley dengan skor tipis 2-1. Hasilnya Queens Park Rangers tetap bertengger di zona merah urutan ke-19 dengan raihan 19 poin.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Pekan ke-21, Sabtu 10 Januari 2015 :

  1. Sunderland 0 – 1 Liverpool
  2. Burnley 2 – 1 Queens Park Rangers
  3. Chelsea 2 – 0 Newcastle United
  4. Everton 1 – 1 Manchester City
  5. Leicester City 1 – 0 Aston Villa
  6. Swansea City 1 – 1 West Ham United
  7. West Bromwich 1 – 0 Hull City
  8. Crystal Palace 2 – 1 Tottenham Hotspurs
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA