Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dini Hari

oleh didi
11:39 AM on Dec 1, 2014

Atletico Madrid kokoh berada dipuncak klasemen grup A usai mengkandaskan Olympiakos yang bersaing dengan Juventus memperebutkan posisi kedua klasemen, Olympiakos harus takluk 4-0. Sementara itu, dilain pihak Juventus menang atas Malmo FF dengan skor 0-2.

Sementara hasil di grup B, tidak ada perubahan susunan klasemen setelah Real madrid, Basel Liverpool dan Ludogorets secara berurutan menempati posisi masing-masing 1 2 3 4. Madrid kembali memenangkan laga atas Basel meski skor begitu tipis, sedangkan Liverpool dan Ludogorets bermain imbang 2-2.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Hasil Lengkap Liga Champions
Hasil Lengkap Liga Champions

Dari grup C juga tidak terjadi pergeseran posisi klasemen setelah Zenit unggul atas Benfica satu gol saja, kemudian di laga lain Monaco berhasil mengkandaskan  pemuncak klasemen Leverkusen dengan skor tipis 0-1. Sedangkan di grup D, Arsenal berhasil menumbangkan Jerman Borussia Dortmund, skor keduanya berakhir 2-0 untuk kemenangan The gunners.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions 2014 pada Kamis (27/11) :

Group A Liga Champion
FT Atletico Madrid 4 – 0 Olympiakos
FT Malmo FF 0 – 2 Juventus

 

Group B Liga Champion
FT Basel 0 – 1 Real Madrid
FT PFC Ludogorets Razgrad 2 – 2 Liverpool

 

Group C Liga Champion
FT Zenit St. Petersburg 1 – 0 Benfica
FT Bayer Leverkusen 0 – 1 Monaco

 

Group D Liga Champion

FT Anderlecht 2-0 Galatasaray

FT Arsenal     2-0 Borussia Dortmund

Dari pertandingan hasil pertandingan tersebut, didapatkan 11 tim yang lolos ke babak 16 Liga Champion 2014, diantaranya adalah sebagai berikut :

 

  • Grup A – Atletico Madrid
  • Grup B – Real Madrid (juara grup)
  • Grup C – Bayer Leverkusen
  • Grup D – Borussia Dortmund dan Arsenal
  • Grup E – Bayern Munich
  • Grup F – Paris Saint Germain dan Barcelona
  • Grup G – Chelsea (juara grup)
  • Grup H – FC Porto (juara grup) dan Shakhtar Donetsk (runner up)
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA