Harry Edward Kane Masuk Timnas Inggris

oleh Alfry
08:59 AM on Jan 4, 2015

Setelah kejayaan Andy Cole, Alan Shearer, Michael Owen habis, kini lahir seorang penyerang berbakat asal Inggris yang mahir mendobrak lini belakang tim lawan. Pemain itu bernama Harry Edward Kane. Dia adalah striker andalan Tottenham Hotspur. Di usianya yang masih 21 tahun, Kane sudah mampu menyingkirkan striker papan atas dunia Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor dari skuat inti Spurs.

Dari hari ke hari kemampuannya semakin matang. Dia menjadi tokoh utama keberhasilan Spurs menaklukkan Chelsea 5-3 dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, Jumat (2/1). Penampilan gemilang Kane tak hanya sampai di situ. Catatan menunjukan Kane sudah dua kali membawa Spurs menang di menit-menit akhir pertandingan. Harry Kane menjadi mesin gol baru bagi Tottenham Hotspur musim ini. Dukungan agar striker muda itu dipanggil ke tim nasional Inggris pun berdatangan.

Baca Juga
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan

Harry Edward Kane Masuk Timnas Inggris
Harry Edward Kane Masuk Timnas Inggris

Kendati menunjukkan penampilan gemilang dan dibanjiri pujian, tapi Kane sempat dinilai belum layak masuk timnas Inggris. Penilaian itu diberikan manajer Leicester Nigel Pearson. Manajer timnas Inggris Roy Hodgson juga menyebut kalau Kane masih butuh pembuktian lagi untuk layak dipanggil ke timnas.

Tapi, Manajer Spurs Mourichio Pochettino memberikan penilaian berbeda. Dia bersikukuh jika Kane sangat layak ke timnas. “Menyangkut dia, kami harus berhati-hati. Dia masih muda tapi tak mungkin mengabaikan dia dengan performa yang ditunjukkan. Itu bukan keputusan saya (soal pemanggilan itu). Kami mencoba untuk membantu meningkatkan penampilan dia setiap hari dan jika manajer timnas percaya kepada dia dan memberikan kesempatan,” kata Pochettino.

Menilik striker yang dimiliki timnas Inggris, Kane hanya punya satu pesaing. Produktivitas gol di Premier League hanya kalah dari Wayne Rooney (Manchester United) dan Saido Berahino (West Bromwich Albion) yang masing-masing mengemas delapan gol.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA