Hari Pahlawan Diramaikan Dengan Ucapan Selamat Di Media Sosial

oleh didi
07:46 AM on Nov 11, 2014

Jakarta — Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 November 2014. Hari bersejarah ini mengingatkan kita pada peristiwa pertempuran di Kota Surabaya yang dikenal juga dengan arek-arek Suroboyo.

Puncaknya saat pejuang arek-arek Suroboyo berusaha mengibarkan bendera merah putih di Hotel Yamato yang sekarang berubah nama menjadi Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan, Surabaya. Para pejuang sukses merobek warna biru dari bendera Belanda saat itu, sehingga berkibarlah bendera Merah Putih. Peristiwa itu terjadi tepat tanggal 10 November.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Hari Pahlawan Diramaikan Dengan Ucapan Selamat Di Media Sosial
Hari Pahlawan Diramaikan Dengan Ucapan Selamat Di Media Sosial

Tak ada salahnya hari ini kita berbagi ucapan selamat Hari Pahlawan kepada rekan kerja dan keluarga. Bahkan para Netizen tak mau ketinggalan dalam memperingati hari pertempuran arek-arek Suroboyo dengan serdadu NICA yang diboncengi Belanda pada 1945 tersebut dengan mengucapkan selamat Hari Pahlawan di media sosial seperti twitter. Tak heran jika ucapan tersebut bertengger di posisi trending topic.

Berikut beberapa ucapan selamat hari pahlawan :

“Siapapun yang selalu memberi yang terbaik bagi sesama dan bangsanya adalah pahlawan. Selamat Hari Pahlawan, 10 November,” cuit @ValensDakiSoo.

“Menjadi pahlawan adalah tentang pengorbanan, tekad baja, dan perjuangan. Selamat pagi 🙂 selamat hari pahlawan,” cuit @ferdiraz.

“Selamat hari pahlawan para pahlawanku. Segala kebaikan dari Tuhan untuk kalian semua. *nyanyi indonesia raya* *mewek terharu*,” cuit @Indah.

“Pada intinya jadilah pahlawan untuk diri sendiri dulu *if u get it*.. segala sesuatu akan dimulai dalam dalam diri sendiri dulu.. #haripahlawan,” [email protected] Aufar.

“Selamat hari pahlawan. Ayo berjuang, setidaknya berjuang untuk on dulu meskipun belum move,” [email protected]

Sutradara sekaligus penulis skenario Joko Anwar juga ikut mengucapkan selamat. “Selamat Hari Pahlawan,” cuit @jokoanwar.

Selain itu, Menteri Agama Lukman Saifuddin juga berpartisipasi. Melalui akun twitternya, @lukmansaifuddin, dia menyampaikan sedikit harapannya pada Hari Pahlawan. “Selamat Hari Pahlawan.. Semoga setiap kita menjadi pahlawan bagi lingkungan terdekatnya masing-masing,” cuit @lukmansaifuddin.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA