in

5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand

5. Desa Ban Kok Sa-Nga, Ketika Ular dan Manusia Hidup Seperti Sahabat

Di Tiongkok ada sebuah desa yang setiap penduduknya memelihara ratusan ular di pekarangan rumahnya. Ularnya sendiri bukan untuk peliharaan sebenarnya, mereka diternak untuk pada akhirnya dibunuh dan dimanfaatkan tubuhnya. Nah, di Thailand desa semacam ini juga ada, tapi ular di sana tak pernah dibunuh, justru jadi sahabat baik.

Desa Ban Kok Sa-Nga [Image Source]
Desa Ban Kok Sa-Nga [Image Source]
Ban Kok Sa-Nga, penduduk desa ini begitu mencintai ular dengan sepenuh hati. Semua orang di sini mencintai ular, bahkan termasuk para bocah-bocah yang seakan tak pernah takut ketika bermain dengan ular-ular di sana. Bahkan jika ular-ular peliharaan penduduk desa ini mati, mereka juga bakal sangat sedih. Gara-gara hal unik ini, akhirnya banyak wisatawan yang mengunjungi Ban Kok Sa-Nga.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Menikah Dengan Janda Lebih Syahdu Daripada Gadis

Thailand, siapa sangka jika di negara ini ada begitu banyak keunikan yang tak biasa. Mulai dari nama panjang ibukotanya yang luar biasa gila, sampai para pria-pria wanitanya yang sangat cantik tak karuan. Terlepas dari semua keanehan yang ada, Thailand tetaplah jadi negara indah yang akan selalu layak untuk dikunjungi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Unik Anak-Anak Donald Trump yang Ternyata Tak Kalah Sangar Dari Sang Ayah

Inilah 5 Misil Antar Benua Mematikan Milik Rusia yang Sangat Ditakuti Dunia