5 Hacker Berbahaya di Dunia yang Punya Kecantikan Luar Biasa, Awas Dijebol!

Kalau hackernya macam begini, ikhlas deh komputer para jomblo buat dijebol

oleh Arief Dian
11:00 AM on Jul 22, 2017

Sejak beberapa serangan cyber global yang terjadi akhir-akhir ini, popularitas para hacker jadi meningkat tajam. Mungkin dulu orang-orang menganggap para hacker hanya bisa meretas akun media sosial atau software saja, kini mereka dengan mudahnya bisa menghancurkan suatu negara. Belum lagi diketahui ternyata para peretas ini membuat sebuah kelompok berisi orang-orang dengan kemampuan komputer  luar biasa, anonymous misalnya.

Masih soal hacker, seolah menutupi diri dari wujud aslinya, para peretas ini punya penampilan fisik yang sangat menawan. Wajar banyak orang tidak sadar kalau perempuan yang mereka temui adalah seorang hacker profesional. Bahkan perusahaan besar seperti google dan intel, pernah jadi korbannya. Jadi seperti apa para hacker cantik ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Joanna Rutkowska, si penjebol windows vista

Joanna Rutkowska [image source]
Tertutupi oleh wajah anggunnya, Joanna ternyata bukan wanita sembarangan. Dia sempat membuat perusahaan besar seperti intel harus pusing tujuh keliling karena sudah dijebol oleh hacker cantik ini. Tidak hanya itu, wanita ini juga punya rekor saat membuat sebuah perangkat siluman untuk meretas windows vista. Akhirnya sejak ketenaran wanita asal Polandia ini semakin melejit, dia membuat sebuah perusahaan keamanan sendiri di negaranya. Sekali lagi, jangan tertipu oleh penampilannya yang cantik luar biasa.

Mata-mata Rusia cantik jadi hacker ternama

Anna-Chapman [image source]
Beberapa waktu yang lalu Amerika sempat dihebohkan dengan adanya seorang hacker sekaligus mata-mata yang mencuri datanya. Setelah ditelusuri ternyata pelakunya adalah seorang wanita cantik asal Rusia bernama Anna Chapman. Diketahui ternyata Anna bersama sembilan rekannya berhasil meretas keamanan milik Amerika. Beruntung setelah ditangkap wanita ini tidak sampai dihukum mati. Namun setelah berita penangkapannya, justru nama Anna Chapman malah semakin tenar bahkan sempat jadi model majalah.

Xiao Tian, pimpinan hacker Tiongkok

Xiao Tian [image source]
Jangan tertipu dengan wajahnya karena perempuan ini sebenarnya adalah pimpinan dari CN Security Girl, grup hacker perempuan Tiongkok. Kini anggota dari CN Security Girl ini sudah mencapai lebih dari 2500 orang. Karena sudah menjadi ketua hacker Tiongkok, jangan pernah meragukan lagi kemampuannya. Gara-gara perempuan inilah tim google di Tiongkok jadi kalang kabut, alhasil perusahaan search angin terbesar ini memutuskan untuk angkat kaki dari negeri tersebut. Edan bukan hacker yang satu ini.

Kecantikan bak bidadari namun berbahaya

Ying Cracker

Mungkin kalau dilihat, perempuan yang satu ini lebih cocok dibilang model ketimbang hacker. Namun sayang kenyataanya sangat berbeda.  Ya, Ying Cracker adalah seorang hacker ternama di Tiongkok. Popularitasnya meningkat saat dia rajin mengeluarkan crack untuk beberapa program baru yang diluncurkan. Belum lagi, wanita ini telah berulang kali melakukan peretasan pada situs-situs pemerintah. Namun demikian meskipun lumayan “gahar” tapi Ying Cracker juga merupakan seorang guru komputer di sebuah sekolah di Shanghai, bahkan dia juga sering kali memberikan kursus gratis pada mereka yang membutuhkan. Sudah cantik, keren, baik lagi, sepertinya hati para jomblo sudah kena retas.

Hacker cantik jadi orang penting google

Parisa Tabriz [image source]
Beberapa waktu yang lalu google sempat akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang berhasil membobol sistemnya. Dan yang membuat tercengang adalah orang yang bisa melakukannya adalah seorang wanita cantik keturunan Iran Amerika. Keberhasilan Parisa dalam membobol google ini melambungkan namanya. Akhirnya dia diberikan hadiah sebesar $ 30 juta oleh google dan dipekerjakan di sana. Kini Parisa menjadi salah satu orang penting dalam sistem keamanan search engine terbesar itu.

Ternyata bukan hanya pria yang bisa jadi hacker berbahaya, kelima wanita itu membuktikannya. Selain sangat “gahar” dengan skill meretasnya, mereka juga punya kecantikan yang luar biasa. Kalau hackernya macam mereka sih, rela-rela aja sepertinya kalau mau diretas, terutama hatinya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA