Gracia Indri Dan David Noah Resmi Menikah

oleh Alfry
08:25 AM on Dec 29, 2014

Pasangan selebriti David Albert dengan Gracia Indri resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka dinyatakan sah menikah setelah mengucap janji sehidup semati di hadapan pastur yang menikahkan keduanya.

Berlokasi di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, Gracia dan David akhirnya mengakhiri masa lajang mereka dalam sebuah upacara yang khidmat. Dengan mantap, Gracia dan David mengucapkan janji nikah mereka.

Baca Juga
Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”
Youtuber Ini Bikin Sosial Eksperimen Tentang Cewek Matre, Endingnya Bikin Ngelus Dada

Gracia Indri Dan David Noah
Gracia Indri Dan David Noah

“Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya. Saya berjanji untuk abadikan diri saya, kasihi kamu, dalam waktu kamu sehat atau sakit. Dan hargai, dan kasihi kamu sepanjang hidup saya,” janji David kepada Gracia Indri dihadapan pastur di Gereja Katedral Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12).

Gracia Indri pun membalas ucapan David ‘NOAH’ tersebut. Dia menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tanggung jawab sebagai seorang istri.

“Saya Gracia Indri Sari Sulistyaningrum menerima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia abdikan diri kepadamu dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihani kamu sepanjang hidup saya,” balas Gracia Indri.

Selanjutnya, kedua pasangan selebriti yang menghabiskan lima bulan masa pacaran itu pun saling bertukar cincin. Prosesi tersebut menjadi akhir tanda sahnya pernikahan mereka. “Cincin ini sebagai tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu,” kata David sembari menyelipkan cincin ke jari manis Gracia Indri.

Setelah itu, David dipersilahkan oleh pastur untuk membuka kerudung yang menutup wajah Gracia. Keyboardist NOAH itu terlihat sangat bahagia saat dia membuka kerudung dan kemudian memeluk hangat perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya.

Prosesi pemberkatan berlangsung selama kurang lebih dua jam. Dimulai pada pukul 14.00 WIB, prosesi yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat itu berakhir pada pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, pasangan pengantin baru tersebut akan melanjutkan rangkaian prosesi pesta pernikahannya dengan menggelar acara resepsi pernikahan yang digelar di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Selamat untuk Gracia Indri dan David Noah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA