in

Saksikan GOT7 Highlights di TV Show Shopee 10.10, Penuh Kejutan Spesial!

Kalau kamu merupakan seorang K-Popers yang juga gila belanja online, nama Shopee Indonesia pasti sudah tidak asing lagi di telingamu. Yup! Shopee memang selalu bisa memanjakan para K-Popers. Selain menyediakan koleksi merchandise K-Pop yang super lengkap, Shopee juga sering menggandeng para superstar asal Korea Selatan untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Masih ingat kan, saat Shopee collab bareng BLACKPINK dulu? Itu cuma salah satunya saja.

Ternyata, selain Jennie and friends, Shopee juga pernah gandeng Red Velvet, GFRIEND, ITZY, sampai GOT7. Boyband yang terakhir ini pernah digandeng oleh pihak Shopee dalam sebuah acara bertajuk “Shopee Live I’GOT7’U Fansign” yang disiarkan secara langsung dari Bangkok. Acara ini sukses mencuri hati para penggemar Bambam, Yugyeom, Mark, dan Youngjae, bahkan banyak fans yang gagal move on dari acara tersebut.

Nah, untuk kamu barisan ahgase yang masih gagal move on dari  GOT7, Shopee akan memanjakan fans GOT7 lagi di acara TV Shopee 10.10 Brands Festival! Disiarkan secara langsung di Shopee Live, SCTV, Indosiar, dan ANTV tanggal 9 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB, acara ini menyuguhkan kejutan spesial GOT7 Highlights, wow! Tentunya hal ini akan menjadi ajang nostalgia ke acara Shopee bersama GOT7 bulan Juli lalu dan akan membuat para iGOT7 makin jatuh cinta dengan boyband ini!

 

Sst, tidak hanya GOT7 lho, panggung megabintang Shopee 10.10 Brands Festival juga akan makin meriah dengan kehadiran artis lokal papan atas, mulai dari Iwan Fals, Syahrini, Rhoma Irama, Gisella Anastasia, Andhika Pratama, Lucinta Luna, Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, Barbie Kumalasari, dan Nikita Mirzani. Sudah terbayang dong, hebohnya panggung acara televisi ini nanti dengan kehadiran Niki-Barbie yang sempat berseteru dan Zaskia-Vicky yang sempat menjalin kisah asmara?

Semaraknya acara ini juga akan bertambah dengan sesi spesial Shopee Tangkap berhadiah Sony Home Theatre dan grand prize berupa Mitsubishi Xpander! Tidak berhenti sampai di situ, sesi Goyang Shopee yang akan jauh lebih spesial dari biasanya juga hadir dengan hadiah utama Mitsubishi Eclipse Cross. Jangan lewatkan pula Flash Sale Kilat Rp99 yang membuatmu harus adu cepat dengan jutaan pengguna Shopee lainnya untuk mendapatkan produk pilihan dengan penawaran terbaik. Adu juga pengetahuanmu di sesi spesial Kuis Shopee yang dibawakan langsung oleh Lucinta Luna!

Selain mengobati rasa rindu dengan para oppa GOT7, tentunya kamu bisa berbelanja semua kebutuhanmu, termasuk merchandise K-Pop di Shopee dengan aneka promosi menggiurkan. Ditambah lagi penawaran spesial dari Philips, Ramayana,  Nivea, Kintakun, Unilever, Eiger, Enfa, Bayer, Lady Rose, dan Reckitt Benckiser (Dettol) yang tentunya tak boleh dilewatkan.

Pastikan kamu tidak lupa untuk mengikuti kompetisi di media sosial saat acara ini berlangsung. Caranya mudah, cukup unggah foto selfie saat menyaksikan GOT7 Highlights pada acara TV Shopee 10.10 Brands Festival. Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @shopee_id dan @shopeekpop ya!  Sertakan juga hashtag #Shopee1010GOT7 karena akan ada grand prize berupa Samsung Galaxy Note 10+!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Percakapan Ibu-Anak Gokil Abis, Orangtua Memang Kadang Susah Diajak Guyon Yah

Terpilih Jadi Ketua MPR, Bambang Soesatyo Ternyata Memiliki Hobi Koleksi Mobil Mewah