Nasib manusia selalu tak bisa ditebak. Kadang berada di atas, kadang juga berada di bawah. Seperti roda yang menggelinding. Hari ini mungkin kita menjadi orang yang selalu menderita, hidup di tempat kumuh atau menjadi gelandangan. Namun beberapa tahun kemudian kita bisa menjadi orang yang hebat, kaya raya hingga terkenal.

Seperti yang dialami oleh tujuh orang hebat ini. Awalnya mereka tak ubahnya seorang gelandangan. Tidur di jalanan dengan dandanan yang nampak kotor. Namun usaha yang mereka lakukan mampu mengubah semua nasibnya. Bahkan berbalik 180 derajat. Mari kita belajar dari kisah mereka ini!

1. Jennifer Lopez

Siapa yang teka mengenal bintang besar Jennifer Lopez. Kemampuannya dalam menari, akting, hingga merambah dunia produser membuat jadi wanita paling sukses di dunia. Kini kekayaan dari J-Lo bisa mencapai ratusan juta dolar.

Jennifer Lopez [image source]
Jennifer Lopez [image source]
Sebelum kariernya menanjak. J-Lo pernah menjadi seorang gelandangan. Ia pergi dari rumah saat berusia 18 tahun dan tidur di sofa studio tari. Ia menolak untuk kuliah seperti apa yang diinginkan orang tuanya. Nekat dan perjuangan yang dilakukan wanita ini akhirnya membuahkan hasil yang fantastis.